Kapolres Madina Ajak Siswa/i Jaga Kamseltibcarlantas

sentralberita|Madina~Kapolres Mandailing Natal (Madina) Bapak AKBP. Irsan Sinuhaji,S.ik,MH berpesan kepada seluruh Siswa-siswi dimanapun berada, terkhusus di Wilayah Kabupaten Mandailing Natal, melalui Amanatnya tentang Kamseltibcarlantas, agar iswa-siswi selalu menjaga keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Hal itu disampaikan Kepala Pos Polisi Lalu Lintas Natal Bapak Aiptu Muryanto saat melaksanakan Giat Pembina Upacara di SMP Negeri 1 Natal Kecamatan Natal yang ditujukan kepada seluruh siswa-siswinya pada senin (14/10/2019).

Dikatakan Aiptu Muryanto, “Amanat Pak Kapolres yang saya sampaikan saat itu termasuk tentang pelaksanaan Ops Zebra yang akan dilaksanakan secara serentak se-Indonesia pada tanggal 25 oktober 2019 mendatang”, ujar Kapos Lantas Natal.

Untuk itu, sebutnya, dihimbau kepada seluruh pengguna lalu lintas agar tetap menjaga Kamseltibcarlantas dan tetap menciptakan situasi yang kondusif di jalan dan ditengah-tengah masyarakat, pungkas Aiptu Muryanto.

Kepala SMP Negeri 1 Natal Zulfah Hanum, S.Pd melalui Suwario, S.Pd telah membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapos Lantas Natal bersama seluruh Anggotanya di lapangan sekolahnya itu pada senin (14/10/2019), dan saat itu Pembina upacara menegaskan tentang kewajiban pengendara untuk menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor, dan larangan menggunakan knalpot reacing.

Suwario, S.Pd mengatakan bahwa saat itu Kapos Lantas Natal Aiptu Muryanto berlaku sebagai Inspektur Upacara pada penaikan bendera merah putih yang rutin dilaksanakan setia hari senin sebagaimana mestinya, dan kegiatan serupa memang salah satu kegiatan tambahan kita lakukan untuk menambah wawasan dan pengetahuan siswa-siswi kita, Ucap Suwario.
(MAH)