Ini Pesan Edy Rahmayadi Kepada Komisioner KPK Lili P Siregar

sentralberita|Medan~Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, memberikan pesan penting kepada Lili Pintauli Siregar komisioner KPK terpilih agar berani menwgakkan kebenaran walaupun nanti akan dikecam dengan caci maki.

Hal tersebut dikatakan Edy rahmayadi dalam sambutannya pada acara syukuran atas terpilihnya Lili Pintauli Suregar sebagai salah seorang unsur pimpinan KPK, dalam suatu acara sederhana di kediaman keluarga Jalan Garu VI Kecamatan Medan Amplas,Kota Medan,hari Minggu (6/10).

Selain Edy Rahmayadi,juga tampak hadir Wakil Gubernur Sumut,Musa Rajekhsyah, mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen pol Purnawirawan Susno Duadji, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin ,Walikota Medan,Tengku Dzulmi Eldin,Bupati Serdang Bedagai Sumut,Ir.H.Soekirman ,sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Sumut di antaranya,HM Fitriyus ,H.Baharuddin Siagian SH,beberapa mantan Direktur LBH Medan,seperti Irham Buana Nasution SH,, Alamsyah Hamdani SH,H.Hasanuddin SH dan ratusan undangan laiinya,dari berbagai kalangan dan profesi.

Gubernur,Edy Rahmayadi juga berharap agar di dipinta oleh serigala sebagai seorang unsur pimpinan KPK jangan pernah berhenti untuk berbuat yang terbaik dengan kebenaran walaupun nanti akan mendapatkan berbagai tantangan maupun kecaman.

Dikatakan Edy Rahmayadi, Lili jangan pernah berhenti untuk berbuat yang terbaik dari kebenaran itu ,yakinkan lah dan berbuatlah untuk rakyat Indonesia, khususnya Sumatera Utara ,,sebut Edy.

Masih kata Edy Rahmayadi, rakyat Sumatera Utara yang berjumlah 14,6 juta jiwa akan selaku mendoakan Putri terbaik Sumatera Utara, Lili Pintauli Siregar di kancah nasional,

Sumut membutuhkan kepastian hukum dan tegaknya keadilan,,andai salah silahkan diusut,jangan sekali kali berdasarkan.kepentingan, tapi kata Edy rahmayadi .

Yakinlah kami ( maksudnya Edy rahmayadi dan Musa rajekshah )akan terus mengharamkan perbuatan perbuatan yang salah, demi Allah demi Tuhan, yakinkan kami akan berbuat sesuai aturan yang berlaku,ungkap Gubernur Sumut.disambut tepuk tangan hadirin. (SB/01/diur)