H.Surya,Bsc Dapat Dukungan di Pilkada Asahan 2020

sentralberita|Kisaran~Bupati Asahan H.Surya,Bsc mendapat dukungan dari masyarakat Kecamatan Tinggi Raja untuk maju di Pilkada Kabupaten Asahan yang akan di gelar tahun 2020 mendatang.

Dukungan yang diberikan kepada mantan Wakil Bupati Asahan tersebut diungkapkan oleh salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Tinggi Raja H.Khaidir Situmorang di acara pengajian Akbar yang dilaksanakan di Mesjid Sabilul Muhtadin Kecamatan Tinggi Raja,Asahan,Senin (7/10/2019).

“Kami masyarakat Kecamatan Tinggi Raja akan siap mendukung bapak Bupati Asahan H.Surya,Bsc untuk maju pada pada Pilkada tahun 2020 nantinya.”ungkap H.Khaidir.

Dirinya juga berharap agar pengajian Akbar tersebut dapat terus berlanjut hingga tingkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT semakin meningkat.

Bupati Asahan H.Surya,Bsc dalam sambutannya menyampaikan,fungsi Masjid tidak hanya dapat dilihat dari intensitas penggunaan Masjid bagi pelaksanaan ibadah jamaahnya,akan tetapi fungsionalisasi Masjid salah satu sebagai wujud konteks pemberdayaan jamaah dalam rangka memberdayakan keluarga.

“Masjid harus mampu dijadikan sarana untuk menggali berbagai potensi yang dimiliki umat,selain itu harus dapat dimanfaatkan untuk membahas berbagai persoalan umat sehingga dengan demikian melalui Masjid kita akan mampu melahirkan berbagai pemikiran,konsepsi maupun langkah kongkrit dalam mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi umat.”ujar Surya.

Selain Bupati Asahan,pengajian tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Sumut H.Armen Simatupang,Ketua TP.PKK Asahan,OPD,Camat,Forkopimcam Kecamatan Tinggi Raja,Kepala Desa Se Kecamatan Tinggi Raja serta jamaah lainnya.

Dikesempatan itu Bupati Asahan memberikan santunan kepada anak yatim berupaa 10 Kg beras.(SB/ZA)