Edwin Sugesti: Kota Medan Masih jauh Tertinggal dari Kota-Kota Besar

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN), Edwin Sugesti Nasution menilai, pembangunan di Kota Medan masih jauh tertinggal dari kota-kota besar.

Untuk itu , FPAN bertekad mengkawal dan memperjuangkan perubahan guna peningkatan pembangunan di Kota Medan.

“Jujur kita akui bahwa Medan sebagai ibukota Provinsi Sumatera Utara ternyata masih jauh tertinggal dari kota-kota besar. Untuk itu dibutuhkan keseriusan pejabat di Kota Medan untuk melakukan perubahan guna mengejar ketertinggalan yang selama ini masih terjadi di Kota Medan ,”kata Edwin Sugesti Nasution kepada wartawan di Medan, Minggu (6/10/2019)

Eddwin menegaskan, perubahan di Kota Medan harus segera dilakukan dan dikejar. Sebab Edwin mengaku selama ini Medan sudah cukup banyak tertinggal dalam banyak hal khususnya infrastruktur.

“Untuk itu, kami para anggota Fraksi PAN mohon dukungan dari masyarakat aghar bersama-sama semaksimal mungkin berbuat untuk kepentingan masyarakat Kota Medan,”katanya.

Edwin menjelaskan, masih tertinggalnya sejumlah pembangunan di Kota Medan bisa dilihat selain dari pembangunan infrastruktur atau jalan juga persoalan penataan kota.

“Sebab masih kita temui dan terima informasi bahwa masih ada sejumlah jalan di Kota Medan kondisinya masih belum berkualitas atau baik,”sebut Edwin.

Selain itu, persoalan lainnya yang harus butuh perhatian krusial yakni permasalahan banjir.

“Kita prihatin persoalan banjir dari tahun ke tahun hingga kini belum bisa diatasi oleh pemerintah. Persoalan banjir ini akan kami jadikan perhatian yang fokus untuk segera ditangani pemerintah,”tukasnya.

Lebihlanjut Edwin mengemukakan itu usai menggelar acara syukuran terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Medan yang dirangkai dengan pemberian santunan terhadap ratusan anak yatim-piatu di KOta Medan. Hadir dan turut memberikan sambutan pimpinan DPD PAN Kota Medan serta tausiyah diisi oleh Drs KH.Mahyuddin Nasution, MA. (SB/01)