Dugaan Proyek Fiktif, Jaksa Geledah Kantor DisporaTebingTinggi

petugas kejaksaan negeri kota Tebingtinggi lakukan penggeledahan di dalam kantor Dispora Kota Tebingtinggi.

sentral berita | Tebing tinggi~Petugas dari Kejaksaan Negeri Kota Tebingtinggi,Kamis siang (3/10), sekitar pukul 13:00 Wib, melakukan penggeledahan secara mendadak ke kantor Dinas PemudaDan Olahraga Kota Tebingtinggi, terkait adanya dugaan proyek pembangunan Gedung Asber yang piktif, tepatnya di Jalan Veteran,Kelurahan Tebingtinggi Lama,Kecamatan Tebingtinggi Kota,Kota Tebingtinggi.

Dalam penggeledahan ini,tim petugas dari kejaksaan negeri Tebingtinggi menurunkan sebanyak 7 personil kejaksaan, yang di pimpin langsung oleh Kasi Pidsus Candra SH.MH.

Penggeladahan yang dilakukan oleh tim petugas kejaksaan,di mulai dari dalam ruang data keuangan dan berlanjut ke dalam ruang perencanaan,penggeledahan ini berjalan hampir memakan waktu selama 4 jam.

Dalam pantauan di lokasi,Kasi Pidsus  Chandra SH.MH. kepada wartawan mengatakan,penggeledahan ini dilakukan terkait adanya kasus dugaan proyek pembangunan gedung Asber,seperti,perbaikan jendela,perbaikan kursi dan penambahan daya listrik milik Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Kota Tebingtinggi anggaran tahun 2011.

Terkait kasus ini pihaknya mengamankan atau menyita 2 dokumen yang penting seperti,berkas-berkas dan 2 unit letop,yang mana dokumen tersebut mereka sita dari dalam ruangan keuangan dan ruangan perogram,dan selanjutnya berkas tersebut di bawak ke kantor kejaksaan negeri kota Tebingtinggi, guna pemeriksaan lebih lanjut.

”Dirinya menambahkan,untuk tersangka sampai saat ini belum bisa kita tetapkan,karena kita belum tau berapa kerugian negara,kalau sudah terhitung baru bisa kita tetapkan  sebagai tersangka.ucap kasi Pidsus.(SB/imran)