Diduga Guru SD Tewas Dibunuh di Dalam Dapur Rumah

korban terkapar bersimbah darah dalam keadaan telungkup di dapur dalam rumah.

sentral Berita | Tebing tinggi~Warga Jalan DI Panjaitan,Kelurahan Rambung,Kecamatan Tebingtinggi Kota,Kota Tebingtinggi,Sumatera Utara,Jumat malam (18/10) sekitar pukul 23;30 Wib,di gegerkan dengan adanya penemuan sesoso mayat wanita bernama Siti Rahma Lubis (58) tahun,yang tewas bersimbah darah di dalam dapur rumah koban,dugaan sementara  korban meninggal akibat di bunuh oleh pelaku dan selanjutnya di rampok.

Korban ini adalah seorang pegawai negeri sipil dan belum menikah, yang berkerja di salah satu Sekolah Dasar (SD)  di kota Tebingtinggi.

 Terbongkarnya kasus ini/pagi itu salah sorang  saksi bernama Syahroji Mahadi Siregar alias Roji (28)/wraga Jalan Pulau Sumbawa,Lingkungan 3,Kelurahan Persiakan,Kecamatan Dadang Hulu Kota Tebingtinggi,datang kerumah korban sekitar pukul 22;30 Wib.

Sesampai di depan rumah korban,saksi melihat pintu rumah korban tidak tertutup atau tidak terkunci,dan posisi lampu dalam rumah korban keadaan mati,merasa ketakutan saksi pulang kerumah  dan menjemput kakaknya yang tinggal di jalan cemara,pada  malam itu juga saksi bersama kakaknya kembali kerumah korban untuk menghidupkan lampu rumah milik korban.

Setelah lampu rumah korban hidup,merasa curiga saksi bersama kakaknya langsung masuk  kedalam kamar kobar untuk mengecek,sesampai di dalam kamar korban saksi melihat keadaan dalam  kamar korba sudah berantakan.

Merasa ketakutan saksi akhirnya keluar rumah untuk meminta tolong kepada warga sekitar untuk mengecek ke dalam dapur rumah korban,sesampai di dalam dapur saksi bersama warga melihat korban Siti Rahma Lubis sudah dalam posisi telungkup bersimbah darah dan sudah meninggal dunia.

Mendapatkan laporan dari masyarakat petugas KSPKT dan tim inafis polres Tebingtinggi langsung terjun ke TKP, sesampai di lokasi petugas bersama tim, inafis langsung melakukan olah Tkp dan langsung mengambil sidik jari korban,serta meminta beberapa keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian.

Menurut keterangan kepala lingkungan 5,Kelurahan Rambung ,Robet Simamora kepada wartawan mengatakan,ia mengetahui kejadian ini setelah mendapatkan laporan dar salah seorang warga sekitar pukul 23;00 Wib,dan sampai saat ini dirinya belum tau penyebab kematian korban,apakah di bunuh atau tidak,dan malam itu juga korban langsung di bawah kerumah sakit Medan untuk di lakukan otopsi.Ucap Robet.
 
 Sementara di lokasi kejadian menurut keterangan kasat reskrim Polres Tebingtinggi AKP.Ramadhani mengatakan,kejadian ini korban di duga korban pembunuhan dan perampokan, dan kasus ini masi dalam lidik,sebab di tubuh korban ada di temukan tanda luka robek di bagian leher,korban di duga di bunuh dengan menggunakn  alat benda tajam,untuk sementara barang bukti belum di temukan dan masi dalam pencarian petugas.

 Kini jasad korban yang sebelumnya di bawak kerumah sakit medan untuk di otopsi,kini  sudah di bawah kerumah duka tempat keluaragannya di jalan Cemara untuk di semanyamkan.kata AKP.Ramadhani.

 Agar warga tidak bisa  mendekati dan masuk kedalam halaman rumah korban,petugas  langsung memasang garis polisi di sekitar halaman rumah korban.(SB/imran)

Comments