Didampingi 3 Kepala Daerah, Dandim 0208/AS Lepas Peserta Gerak Jalan Santai HUT TNI ke 74

sentralberita|Kisaran~Sebanyak 3 Kepala Daerah masing-masing Bupati Asahan,Bupati Batubara serta Walikota Tanjung Balai mendapingi Dandim 0208/AS saat melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74.

Kegiatan Gerak jalan santai yang dipusatkan didepan Kodim 0208/AS di Jalan Jendral Sudirman Kisaran,Minggu (13/10/2019) tersebut turut dihadiri Kapolres Asahan ,Kapolres Batubara,Wakapolres Tanjung Balai,Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, Perwakilan Kajari Asahan ,PT.Inalum, OPD dilingkungan Pemkab Asahan,Ketua TP.PKK Asahan,Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0208/AS serta ketua Bhayangkara Cabang Kisaran.

Bupati Asahan H.Surya,Bsc yang mewakili unsur Forkopimda Kabupaten Asahan ,Kotamadya Tanjung Balai dan Kabupaten Batubara dikesempatan itu mengucapkan selamat HUT TNI ke 74 dan dengan usia yang ke 74,TNI semakin dekat dan di cintai oleh rakyat.

“Kami unsur Forkopimda Kabupaten Asahan,Kotamadya Tanjung Balai dan Kabupaten Batubara berharap Kodim 0208 Asahan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI diwilayah Kodim 0208 Asahan,Dirgahayu TNI ke 74,TNI profisional kebanggaan rakyat.”ujar Surya menutup sambutannya.

Kegiatan Gerak jalan santai tersebut turut dimeriahkan Alfi KDI dan pengundian Lucky draw yang berhadiah 5 unit Sepeda Motor,17 Sepeda serta hadiah lainnya.(SB/ZA)