Curanmor Merajalela di Kecamatan Tanjungmorawa

PONIDI didamping Istri usai Membuat Laporan di Polsek Tanjungmorawa

Sentralberita | Deliserdang-Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) di Jalan Pendidikan Dusun lV, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang merajalela.

Kali ini, Yamaha N-MAX pelat BK 4576 MBA milik seorang ibu rumah tangga bernam Elfi Hartati (43) yang diparkir di teras rumahnya raib digondol pencuri pada hari Selasa, 8 Oktober 2019.

Tidak terima menjadi korabn curanmor, Elfi Hartati didampingi sang suami, Ponidi melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Tanjungmorawa, Rabu, (9/10/2019).

“Istri saya baru mengetahui sepeda motor tersebut hilang dari teras rumah saat hendak menjemput anak dari sekolah sekitar Pukul 12.00 Wib,” ujar Ponidi di Mapolsek Tanjungmorawa usai membuat laporan atas kehilangan tersebut.

Dijelaskannya, saat itu istrinya usai berbelanja memarkirkan sepeda motor tersebut di teras rumah dan meletakkan kuncinya di ruang tamu lalu pergi ke dapur.

“Nah, kesempatan itu pun digunakan pencuri untuk melancarkan aksinya mencuri sepeda motor kami,” jelas Ponidi sembari menunjukkan surat laporan sesuai STPL/287/X/SU/RES DS/SEK TG MORAWA tanggal 09 Oktober 2019.

Karena itu, kata Ponidi, ia berharap polisi segera memperoses laporannya dan menangkap pelaku curanmor yang sudah sangat meresahkan ini.

“Saya berharap polisi dapat segera menangkap pelaku dan sepeda motor kami dapat ditemukan kembali,” pungkas Ponidi penuh harap. (sb.rs)

Comments