Bupman dapat Bantuan Rp.10 Juta dari Kapolda Sumut

Sentralberita | Samosir _Bupman Sarasi Nadeak (48) dapat bantuan uang tunai senilai Rp.10 juta dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto.

Sagu hati dari orang nomor satu di Mapolda Sumut itu diserahkan langsung oleh Kapolres Samosir, AKBP Muhammad Saleh SIK MM di kediaman Bupman, Onanbatu Ronggur Nihuta, Kabupaten Samosir, Senin, (21/10/2019).

“Bupman Sarasi Nadeak (48) sebelumnya menjalani amputasi tangan di Rumah Sakit Bhyangkara Medan,” ujar Kapolres Samosir, AKBP Muhammad Saleh.

Lanjut dijelaskan perwira Polisi yang pernah menjabat Kasat Lantas Polrestabes Medan ini, bantuan uang tunai yang diserahkan kepada Bupman sebagai bentuk kepedulian Kapolda Sumut kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.

“Ini juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto kepada warga yang membutuhkan uluran tangan,” jelasnya.

Menerima bantuan dari Kapolda Sumut itu, Bupman mengucapkan ribuan terima kasih.

“Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan untuk Kapolda Sumut dan Kapolres Samosir atas perhatiannya kepada saya. Bantuan ini sangat berarti bagi saya. Karna itu, saya mendokan Kapolda Sumut dan Kapolres Samosir serta anggota Kepolisian di mana pun berada agar senantiasa dilindungi Tuhan dalam menjalankan tugas-tugas dalam melayani masyarakat,” ucapnya. (sb.rs)