Bupati Asahan Bantu 100 Sak Semen dan Uang 5 Juta Pembangunan TPAI Mesjid Al-Hidayah

sentralberita|Kisaran~Bupati Asahan H.Surya,Bsc memberikan apresiasi atas pembangunan Tempat Pendidikan Agama Islam (TPAI) yang terletak di Mesjid Al-Hidayah Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kisaran Barat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membangun TPAI di Kelurahan Sidodadi ini,sebab pembangunan TPAI ini merupakan salah satu cara membantu mensukseskan Visi dan Misi Pemkab Asahan.”ujar Bupati Asahan H.Surya,Bsc saat memberikan bimbingan dan arahan di acara peletakan batu pertama Pembangunan TPAI di Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kisaran Barat,Jum’at (4/10/2019) kemarin.

Lebih H.Surya,Bsc yang turut didampingi Asisten III,Plt.Asisten I,Kepala Dinas Kominfo,Kepala Bappeda,Kepala Dinas PMD,Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip,Camat Kecamatan Kisaran Barat serta Lurah se Kecamatan Kisaran Barat mengharapkan kepada Mesjid-Mesjid yang ada di Kabupaten Asahan untuk mendukung Visi dan Misi Pemkab Asahan yang salah satunya dengan membangun TPAI.

“Pembangunan TPAI ini bukan hanya tanggung jawab dari Pemerintah saja,akan tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama.”Ucap Surya.

Dikesempatan itu Bupati Asahan H.Surya,Bsc memberikan bantuan kepada panitia pembangunan TPAI Mesjid Al-Hidayah berupa 100 sak semen serta uang sebesar 5 juta Rupiah.

Ketua Panitia pelaksana pembangunan TPAI Mesjid Al-Hidayah Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kisaran Barat Abdul Halim dalam laporannya menjelaskan,anggaran yang dibutuh untuk pembangunan tahap pertama TPAI tersebut sebesar Rp.265 juta untuk dua ruangan berlantai dua.Sedangkan untuk sumber dana berasal dari swadaya dan infaq segenap masyarakat.(SB/ZA)