Berikan Perlengkapan Sekolah, Kompol M Arifin: Semoga Bisa Belajar Kembali

sentralberita|Medan~ Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur tidak henti-hentinya memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jalan Sentosa Lama, Pondok Seringgit, Kecamatan Medan Perjuangan.

Kali ini bantuan yang berikan berupa perlengkapan sekolah bagi anak-anak yang rumah telah hangus terbakar. Pemberian itu dibagikan langsung Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, yang diterima salah seorang perwakilan warga.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, mengatakan pemberian bantuan sebagai bentuk kepedulian kepolisian Polsek Medan Timur kepada warga yang mengalami musibah kebakaran.

“Sebanyak 36 tas sekolah lengkap dengan isinya berupa buku dan alar tulis yang kita berikan kepada anak-anak korban kebakaran,” katanya.

Arifin berharap pemberian bantuan perlengkapan sekolah nantinya anak-anak para korban kebakaran secapatnya dapat kembali beraktivitas mengikuti pembelajar di sekolah masing-masing.

“Semoga dengan bantuan perlengkapan sekolah anak-anak dapat kembali mengikuti aktivitas pembelajaran,” harapnya.

Sementara itu, Haviz salah seorang anak korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Timur yang telah ringan tangan mau memberikan perlengkapan sekolah.

Saat ditemui, Haviz mengaku harus meminjam seragam sekolah milik temannya untuk dapat bersekolah agar tidak tertinggal pembelajaran.

“Dengan bantuan perlengkapan sekolah saya dapat kembali belajar pak. Terima kasih pak polisi atas bantuannya,” pungkasnya. (SB/01)