Aiptu Pariadi dan Istri Ditemukan Tewas Dengan Luka Tembak

sentralberita|Serdang Bedagai – Anggota Polisi yang bertugas di Polres Serdang Bedagai dan istri ditemukan tewas dengan kondisi luka tembak di rumahnya Dusun VI Pematang Kayu Arang Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (5/10) sekira pukul 22.30 WIB.

Sebelum ditemukan tewas, warga sekitar terlebih dahulu digegerkan dengan suara letusan senjata dari rumah korban. Seketika rumah Aiptu Pariadi itu ramai setelah mengetahui dia dan istrinya Fitri Andayani (45), tewas di ruang tamu rumah mereka.

Menurut keterangan tetangga korban, Sugianto, sebelum mengetahui suami dan istri itu tewas, dirinya mendengar ada tiga kali suara tembakan yang berasal dari rumah korban.

“Ada tiga kali terdengar suara ledakan. Setelah itu anak mereka menangis dan menjerit,” katanya, Minggu (6/10).

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu membenarkan jika Aiptu Pariadi merupaka anggotanya yang bertugas di Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai.

“Kalau untuk pekerjaan, korban dikenal baik,” kata Kapolres Juliarman.

AKBP Juliarman mengatakan pihaknya masih mendalami motif dari tewasnya Aiptu Pariadi dan istri di rumah mereka. Meskipun berdasarkan keterangan bahwa sebelum sebelum kejadian, keduanya terlibat cekcok mulut.

“Apa yang menjadi motif pelaku, sementara ini masih kita duga seperti itu (cekcok), dari keterangan saksi anaknya sendiri,” ujar AKBP Juliarman.

Diketahui, Aiptu Pariadi dan istrinya Fitri Andayani ditemukan bersimbah darah di ruang tengah rumahnya setelah terdengar suara letusan senjata. Saat ditemukan, Aiptu Pariadi bersimbah darah dengan kondisi telentang dan masih memegang senjata api jenis Revolver yang dipinjam pakaikan kepadanya.

“Aiptu Pariadi ditemukan tewas dilokasi dengan pistol masih ditangannya,” pungkasnya (SB/M)

Comments