UAS Ceramahi Warga Natal Hari Ini

sentralberita|Madina~Insya Allah, hari ini Selasa (10/9) Ustad Abdul Somad, LC, MA atau UAS akan tiba di Kota Natal menyampaikan dakwahnya.

“Tenang saja, kami sudah konfirmasi hal itu dengan tim yang bersangkutan tadi, hal itu sudah positif,” ujar Husni Iskandar selaku Ketua Panitia Pelaksana Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H Tahun Kecamatan Natal siang (9/9) tadi di Lapangan Merdeka Natal Kelurahan Pasar II Natal Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina)kepada sentralberita.com.

Kedatangan UAS besok di Lapangan Merdeka Natal, sambung Husni, sengaja yang dibawa Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara Bapak H. Musa Rajekshah, SH, M,Hum (Ijek) dalam kunjungannya untuk menghadiri Tabligh Akbar Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H Tahun 2019 Kecamatan Natal ini yang diselenggarakan Oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Natal yang di Ketuai H. Misdar menambahkan.

Untuk menyambut kedatangan rombongan besok, berbagai teknis telah kita siapkan, mulai dari penyiapan alat kelengkapan seperti lokasi acara, pentas, sound dan lain sebagainya sudah kita siapkan semuanya, termasuk dengan penyiapan prosesi teknis Pengadatan yaitu rencana Pemakaian Baju Adat Marakpule yang sengaja kita hadiahkan untuk Wagubsu dan Pemberian Gelar Adat terhadapnya.

,Untuk UAS selaku seorang Ulama, kita telah menyiapkan Pakaian Kebesaran Syech Abdul Fattah ketika menyebarkan Agama Islam hingga ketanah Sipirok di Tapanuli dahulunya untuk dipakaikan kepada Pak Ustadz, juga sudah kita siapkan, pokoknya semua sudah beres, Papar Husni.

Tidak hanya itu, tambahnya, mengenai kebutuhan Pengamanan Lalu Lintas dan Ketertiban Masyarakat, kita juga telah melaksanakan Kordinasi dengan pihak Kepolisian, TNI, dan Pemerintah Kecamatan, muda-mudahan besok berjalan lancar semuanya, tutup Ketua Panitia itu. (MAH/AR)

Comments