Tiba di Kota Natal, Wagubsu & UAS Disambut Ribuan Warga dengan Gema Takbir

sentralberita|Madina~Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekh Shah,SH.Hum telah tiba di Kota Natal Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada hari ini (Selasa 10/9/2019) Pukul 16:24 Wib bersama rombongan yang menggunakan Kenderaan darat.

Bung Ijek yang tiba di Kota Tua di Mandailing Natal ini bersama rombongan yang dikawal mobil Patroli Polisi itu disambut oleh takbir dari beribu-ribu warga masyarakat Mandailing Natal yang hadir di Lapangan Merdeka Natal.

Kedatangan rombongan orang nomor dua di Sumatera Utara ini langsung disambut dan dilayani oleh para tokoh dan pemangku adat Natal.

Selain itu, tampak para Tim keamanan yang terdiri dari Polri dan TNI sangat sigap dan gesit melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap seluruh rombongan Serta jalannya acara Penyambutan ini.

Sementara itu, barisan Panitia Pelaksana yang diketuai oleh Husni Iskandar juga tampak sibuk dan bergegas menjalankan tugasnya masing-masing, hingga semua sesi acara terkondisikan dengan baik. (MAH)

Comments