Selain dari Kota Natal, Ijeck dan UAS juga akan Tiba di Sinunukan

sentralberita|Madina
Setelah Sebelumnya dikabarkan bahwa pada Hari Selasa Tanggal 10 September 2019 Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekh Shah atau yang lebih akrab dipanggil Ijeck bersama Ustadz Abdul Somad.LC.MA (UAS) akan datang berkunjung ke Kota Natal Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Kunjungan itu sekaligus melaksanakan Tabligh Akbar atas Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijjriyah Tahun 2019 yang digelar oleh PHBI bersama Muspika Kecamatan Natal di Lapangan Merdeka Natal Kelurahan Pasar II Natal.

Rencana kedatangan Ijek dengan menghadirkan UAS ini di Kota Natal Kota bersejarah ini berhembus kabar telah terjadi perubahan jadwal kunjungan dengan pertambahan lokasi kunjungan di Desa Sinunukan III Kecamatan Sinunukan dengan agenda yang sama dan tanggal yang sama.

Pertambahan lokasi kunjungan Wakil Gubernur Sumatera Utara untuk melaksanakan Tabligh Akbar di Kecamatan Sinunukan ini telah beredar ditengah-tengah masyarakat Kecamatan Natal dan Kecamatan Sinunukan, serta kabar ini juga telah dipublikasikan melalui pemasangan sejumlah spanduk dan baliho serta diunggah di Media Sosial Facebook oleh beberapa akun-akun pribadi milik masyarakat Sinunukan dan Natal.

Sementara itu, terkait jadwal kunjungan ini di Kecamatan Natal dan Kecamatan Sinunukan pada tanggal dan hari yang sama, sesuai dengan Info yang berkembang dikalangan masyarakat saat ini, bahwa diperkirakan Ijek dan UAS akan beracara di Kota Natal antara Pukul 14:00 Wib s/d 16:00 Wib, sementara untuk rencana kegiatan di Desa Sinunukan III Kecamatan Sinunukan diperkirakan akan berlangsung antara Pukul 16:00 Wib s/d Pukul 20:00 Wib.

Camat Kecamatan Natal Riplan,S.Sos yang ditemui sentralberita.com dikediamannya di Jalan Pahlawan Kelurahan Pasar II Natal telah membenarkan , dan beliau juga berharap agar semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, semoga Allah SWT senantiasa memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada Bapak Wakil Gubernur Sumut beserta Bapak Ustadz Abdul Somad yang dinanti-nantikan oleh seluruh lapisan masyarakat Pantai Barat Mandailing Natal kehadirannya itu, dan bagi semua Umat Islam di Kecamatan Natal.

“Ya, semua informasi itu sudah benar, dan saya sangat berharap agar semua rencana kegiatan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, mari kita sama-sama berdo’a saja, semoga Allah SWT senantiasa memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada Bapak Wakil Gubernur Sumut beserta Bapak Ustadz Abdul Somad yang sangat kita nanti-nantikan kehadirannya itu, dan untuk kita semua supaya mendapatkan waktu serta kesempatan menghadiri Tabligh Akbar itu Aamiin”, ucap Camat Natal.

Ditempat terpisah Kapolsek Natal AKP. P. Simatupang yang sengaja dimintai keterangannya terkait persiapan pengamanan guna menyambut kedatangan Rombongan Wakil Gubernur Sumut ini, beliau mengatakan, bahwa Pihaknya telah menyiapkan sejumlah strategi pengamanan, guna lebih memastikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan semua pihak, sehingga semua tahapan acara berjalan dengan baik sesuai perencanaan, papar Kapolsek Natal. (MAH)

Comments