Saat Pengajian Akbar, H.Surya:”Doakan Saya Terpilih Kembali”

sentralberita|Kisaran~Bupati Asahan H.Surya,Bsc didampingi Ketua TP.PKK Kabupaten Asahan Hj.Titiek Sugiharti Surya menghadiri Pengajian Akbar yang dilaksanakan di Mesjid Al Amin Kecamatan Pulau Rakyat,Senin (30/1/2019).

Dikesempatan itu,H Surya,Bsc menyerahkan Surat Keterangan Tanah (SKT) gratis kepada 51 orang serta memberikan hadiah kepada pemenang lomba Festival Anak Sholeh se Kecamatan Pulau Rakyat.

Turut hadir dikesempatan itu,Asisten III,OPD,Unsur Forkopimcam Kecamatan Pulau Rakyat serta jamaah pengajian lainnya.

M.Idris Siagian mewakili tokoh masyarakat dalam sambutannya mengajak warga Kecamatan Pulau Rakyat untuk mendukung H.Surya,Bsc untuk maju di Pilkada Asahan tahun 2020.

Semebtara itu Bupati Asahan H.Surya,Bsc dalam sambutannya menyatakan akan menuntaskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan hingga berakhir masa jabatannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Pulau Rakyat yang telah mendukung saya untuk maju di Pilkada Asahan 2020 mendatang “ujar Surya.

Doakan saya,jika nantinya terpilih kembali menjadi Bupati Asahan dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Asahan kepada saya,Pangkas Surya.(SB/01)