PT Telkom Serahkan Rp 90 juta ke ACT Sumut Untuk Penderita Gagal Ginjal

Program BIKE TO CARE INDIHOME menyasar kepada Wahidah Husni ( adik Ani ) penderita Gagal Ginjal dari Kabupaten Deli Serdang.


sentralberita|Medan~Rabu pagi, di kantor ACT Sumut telah ‘diserbu’ oleh para Goweser, ada lebih dari 130 unit sepeda telah parkir dihalaman kantor ACT Sumut, di Jalan Abdullah Lubis Medan.

Rombongan para pesepeda dari berbagai kelas dan dari berbagai komunitas ini merupakan peserta ‘BIKE TO CARE INDIHOME PEDULI’ dalam rangka Hari Pelanggan. Tahun ini, program BIKE TO CARE INDIHOME menyasar kepada Wahidah Husni ( adik Ani ) penderita Gagal Ginjal dari Kabupaten Deli Serdang.

Tampak antusias para peserta mengikuti kegiatan ini, walau kelelahan semangat kepedulian mereka terhadap sesama masih terpancar. Apalagi setibanya di kantor ACT Sumut mereka disambut hangat oleh tuan rumah dan MC, dengan suguhan sarapan sederhana jagung rebus dan air tebu untuk pelepas dahaga.

Dalam kata sambutannya Fadhli Septavianra selaku Kacab ACT Sumut, mengucapkan terimakasih kepada PT Telkom atas kepercayaannya untuk menyalurkan dana bantuan biaya berobat untuk adik Ani. Amanah dan kepercayaan ini akan dilanjutkan kepada adik Ani, yang mungkin tahap awal ACT akan memberikan perbaikan gizi terlebih dahulu.

Bambang, Deputy Infrastruktur PT Telkom Regional I mengharapkan bantuan ini dikawal sama-sama, nilai 90 juta rupiah yang terkumpul mungkin bukan nilai yang besar untuk kesembuhan total, namun jadikan ini sebagai wujud berbagi kasih kami dari PT Telkom kepada orang tua Ani agar bisa membantu kebutuhan perobatan dan kesembuhan adik Ani.

Selepas kata sambutan dari perwakilan PT Telkom dan ACT Sumut, acara pun ditutup serah terima dana bantuan secara simbolis kepada adik Ani yang didampingi oleh kedua orang tuanya.

Selain bantuan 90 juta rupiah untuk biaya perobatan gagal ginjalnya, ACT Sumut juga memberikan bantuan berupa kursi roda, sebagai alat bantunya saat menjalani masa perobatan .

Harapan ACT dan Telkom, semoga apa yang diberikan ini menjadi manfaat yang besar bagi adik Ani dan keluarganya. (SB/01)

Comments