Program Go to School 124 Siswa SMA di Asahan Terima e-KTP

Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc saat menyerahkan e-KTP kepada siswa SMA Negri 2 Kisaran

Sentralberita- Kisaran : Dalam rangka mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan untuk melayani masyarakat dalam pelayanan Publik,Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan 124 e-KTP kepada siswa-siswi SMA Negri 2 Kisaran dan SMA Negri 1 Air Batu. 

Penyerahan ke 124 e-KTP kepada siswa-siswi di kedua SMA Negri tersebut langsung dilakukan Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc didampingi Asisten II Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan bertempat di Aula sekolah masing-masing,Selasa (3/9/2019).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Disdukcapil Kabupayen Asahan Darmawan ,masing-masing Kepala Sekolah serta unsur Forkopincam Kecamatan.

Drs.Suprisnto,MPd selaku Kepala Dinas Kelendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan dalam laporannya menyampaikan,e-KTP yang diserahkan kepada siswa-siswi SMA tersebut berjumlah 124 e-KTP dengan perincian 49 e-KTP kepada siswa SMA Negri 2 Kisaran serta 75 kepada siswa SMA Negri 1Air Batu.

Di katakan Suprianto,program e-KTP merupakan program Disdukcapil Asahan yang diberi nama Go to Scholl dengan tujuan untuk mensukseskan visi dan misi  Pemerintah Kabupaten Asahan untuk melayani masyarakat dalam melakukan pelayanan Publik.

“Saya harapkan kepada seluruh siswa-siswi yang telah memiliki e-KTP untuk dapat memberikan kontribusi berupa hak pilih di Pilkada Kabupaten Asahan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang.”ujar Suprianto.(SB01//ZA).