Peringkat Teratas Perolehan Medali, Medan Denai Optimis Juara Lagi di Porkot Medan XI

Perinkat Teratas Perolehan Medali, Medan Denai Optimis Juara Lagi di Porkot Medan XI

sentralberita|Medan~Koordinator KONI Kecamatan Medan Denai Widodo menyatakan optimis kontingennya kembali menjadi yang terbaik di arena Porkot Medan XI Tahun 2019. Hal itu dikatakannya di sela-sela mendampingi para atlet bertanding di beberapa venue.

“Sejauh ini, pertandingan cabor Porkot Medan 2019 sudah separuh jalan dan semua berjalan sesuai harapan. Kita berharap bisa menambah medali emas lagi pada beberapa cabor andalan,” sebut Widodo di Medan, Selasa (10/9).

Hingga kemarin, Medan Denai tetap kokoh di tempat teratas dengan meraih 34 medali emas, 23 perak, 26 perunggu. Tempat kedua diisi Medan Helvetia dengan raihan 23 emas, 16 perak dan 21 perunggu. Sementara peringkat ketiga dan empat yang ditempati Medan Timur dan Marelan terpaut jauh, karena masih mengumpulkan 13 medali emas. Medan Tembung yang meraih 11 medali emas melengkapi posisi 5 Besar.

“Kita optimis medali emas masih terus bertambah. Apalagi Medan Denai masih menyimpan beberapa cabor andalan seperti atletik dan renang,” papar pria yang juga Sekum Percasi Medan ini.

“Renang kita harapkan bisa kembali menjadi lumbung medali emas. Kemudian, ada atletik yang juga jadi andalan. Termasuk gulat dan PABBSI yang juga berpeluang mendapat medali emas lagi,” tutur Widodo.

“Mudah-mudahan tercapai harapan menjadi juara umum lagi dengan raihan medali emas yang lebih banyak dari Porkot tahun lalu. Tentunya dengan dukungan masyarakat bersama Camat Medan Denai M Ali Sipahutar SSTP MAP yang terus mendukung atletnya,” papar Koordinator KONI Medan Denai ini. Kontingen Medan Denai di ajang Porkot Medan 2019 berkekuatan 216 atlet yang tampil di 24 cabor.(SB/01)

Comments