Medan Petisah Raih Medali Terbanyak Cabor Tenis Lapangan Porkot Medan XI

Foto bersama setelah menerima kalungan medali dari pengurus dan Ketua panitia PB Porkot Medan XI/2019 Daniel Mozard

sentralberita|Medan~Kecamatan Medan Petisah berhasil merah medali terbanyak pada Pekan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan XI tahun 2019 yang finalnya berlangsung, Selasa (10/9/2019) di Lapangan PELTI Medan, Jalan Kejaksaan Medan.

Raihan dua emas, dua perak dan tiga perunggu Medan Petisahnya ini disumbangkan petenisnya M Riskis/Darma Jaya di nomor ganda putra dan Indah Safitri di nomor tunggal putri. Sementara dua perak masing masing Darma Jaya di tunggal putra dan M. Riski S/Indah S di ganda campuran.Sedangkan tiga perungggu masing diraih Shakti di tunggal putri, Riski Sitohang di nomor tunggal putra dan Dhafa/Reval N di Ganda putra.

Daniel Mozard kalung medali dan menyalami para atlet

Di urutan kedua peraih medali terbanyak Medan Selayang, yakni satu emas, satu perak dan satu perunggu. Satu emas dipersembahkan M Bukhori/Aulia N di nomor ganda campuran, satu perak dari Aulia N di nomor tunggal putri dan satu perunggu M Bukhori di nomor tunggal putra.

Di ututan ketiga di raih Medan Deli satu emas yang diraih Rizki Ananda di nomor tunggal putra, sementara Medan Marelan meraih satu perak dua perunggu. Satu perak dari Rivaldi H/Chandra di nomor ganda campuran. Dua perunggu dari Nawa Ajeng (tunggal putri) dan Rivaldi H/ Nawa Ajeng (ganda campuran).

Kepada para pemenang diserahkan Medali oleh pengurus Pelti Medan. Dalam penyerahan tersebut dihadiri Ketua Panitia PB Porkot Daniel Mozard yang juga mantan Ketua PB Pelti Medan dan dilakukan foto bersama.

Daniel Mozard merasa bangga dan menyampaikan terimakasih kepada segenap panitia yang telah melaksanakan Porkot Medan XI dengan sukses dan lancar, sehingga berhasil mendapatkan para atlet yang meraih medali emas. Para atlet yang meraih medali ini akan dibina dengan baik untuk persiapan pada PON 2024 yang tuan rumahnya nanti Sumut dan Aceh.

“Saya melihat, para atlet yang meraih medali pada Porkot Medan XI tahun 1019 ini cukup berpotensi untuk dipersiapkan pada PON 2024 medatang,”ujarnya.

Diakuinya, para petenis yang meraih medali kebanyakan atlet binaan KONI Medan yang sejak jauh hari mempersiapkan diri untuk mengikuti Porkot Medan X tahun 2019.
Ketua Panitia, Taufiqurrahman Siahaan, melaporkan pertandingan tenis ini diikuti 40 peserta yang berasal dari 13 kecamatan. Porkot kali ini mempertandingkan nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran. (SB/01)

Comments