Ketua PN Tebing Tinggi Lantik 25 Anggota DPRD Periode 2019 – 2024 Dilantik

sentralberita | Tebing Tinggi ~Sebanyak 25 Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Periode 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpah janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi, Mohammad Yusafrihardi Girsang, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Tebingtinggi, Senin (16/9/2019).

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah janji, acara dilanjutkan dengan penandatangan berita dan penyematan pin secara simbolis. Kemudian penyerahan palu pimpinan serta buku memori jabatan dari pimpinan DPRD sebelumnya kepada Pimpinan sementara DPRD Kota Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution.

Usai sambutan Gubernur Sumut yang dibacakan Wali Kota Tebing Tinggi, Ir.H. Umar Zunaidi Hasibuan,MM atas nama pemerintah kota Tebing Tinggi mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD Tebing Tinggi yang baru dilantik dan kepada seluruh anggota DPRD dan pimpinan DPRD Tebing Tinggi priode 2014-2019, dia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya yang telah menjalankan tugas dan fungsinya sebagai mitra pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

“Baik dalam bidang legislasi maupun pengawasan dan penganggaran selama lebih kurang 5 tahun, segala kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan untuk kemajuan kota Tebing Tinggi, maka atas nama Pemko Tebing Tinggi sekali lagi mengucapkan terimakasih,” ucap Umar Zunaidi.

“Kami yakin yang telah mengakhiri jabatan 2014-2019 bahwa ladang pengabdian tidak hanya menjdai anggota dewan tapi bisa dibanyak tempat demi kepentingan nusa dan bangsa.” Sebutnya.

Walikota Umar Zunaedi juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada KPU dan Bawaslu serta seluruh penyelenggara pemilihan umum, unsur Forkopimda yang telah meyukseskan pemilu 2019 yang lalu dan berlangsung dengan baik dengan tingkat partisipasi yang cukup tinggi.

Adapun ke 25 anggota DPRD Kota Tebing Tinggi periode 2019-2024 yang dilantik tersebut adalah Jonner Sitinjak, Abdul Rahman, Tamsil Husni, Martin Machiavelli, H.M.Azwar, Anda Yasser, M.Erwin Harahap, Imam Ansyori Nasution, Iman Irdian Saragih, Mangatur Naibaho.

Kemudian M. Donny Damanik, Syamsul Bahri, M.Hazly Azhari, Chairil Mukmin Tambunan, Basyarudin Nasution, Ogamota Hulu, Hendra Gunawan, Husin, Ibrahim Nasutin, Kaharudin Nasution, Muliadi, Erniwati, Fahmi Tanjung, Zainal Arifin Tambunan dan Waris.(SB/jontob-imran)

Comments