Hasyim, SE Bersama KAAMU Bicarakan Medan Utara

Hasyim, SE bertemu perngurs Pengurus Kami Aliansi Anak Medan Utara (KAAMU (SB/F-01)

sentralberita|Medan~Pengurus Kami Aliansi Anak Medan Utara (KAAMU) yang merupakan wadah penggerak Pemekaran Medan Utara bertemu dengan Hasyim, SE yang saat ini menjadi calon Ketua DPRD Medan, Rabu (11/9/2019) malam di Merdeka Walk.

Ketua Presedium KAAMU Zainudin dan Sekretaris Ali Nafiah Marbun dan Pengurus lainnya menyampaikan keberadaan KAAMU sebagai penggerak Pemekaran Medan Utara yang kepengurusannya telah ada di empat kecamatan melalui musyawarah yakni kecamatan Medan Marelan, Kecamatan Medan Labuhan, Kecamatan Medan Deli dan Kecamatan Medan Belawan dan akan sampai ketingkat kelurahan dan lingkungan.

Hasyim, SE duduk berdampingan dengan Ketua Presedium KAAMU Zainuddin . (SB/F-01)

“Salah satu tugas pengurus KAAMU di tingkat Kecamatan adalah untuk membentuk kepengurusan KAAMU sampai ketingkat kelurahan”ujar Zainuddin.

Disamping mengunjungi tokoh-tokoh masyarakat menyampaikan visi dan misi KAAMU dan mengajak dialog masyarakat secara kekeluargaan tentang pemekaran Medan Bagian Utara

Demikian juga PERMATA yakni Perempuan Medan Utara dan Kami Aliansi Mahasiswa Medan Utara (KAMMU) yang saat ini bergerak melalui ibu-ibu dan mahasiswa melakukan berbagai kegiatan sosialisasi kepada masyarakat untuk pemekaran.

Selain mendata warga yang mendukung pemekaran Medan Utara, juga Permata memberikan bantuan kepada keluarga yang miskin melalui dana pribadi yang dikumpulkan mereka.

Menurut Zainuddin, keinginan untuk terlaksananya Pemekaran Medan Utara seakan tak terbendung lagi, karena keterpanggilan atas keteringgalan Medan Utara dalam semua aspek kehidupan masyarakat, walau sesunguhnya Medan Utara merupakan pusat bisnis dan perdagangan.

“Medan Utara sangat tertinggal, wajar kami ingin mekar dan sudah layak,”timpal Ali Nafiah Marbun seraya mengucapkan selamat kepada Hasyim, SE yang telah ditetapkan Partai PDI Perjuangan untuk menjadi Ketua DPRD Medan.

Sosok Hasyim, SE sangat dikagumi mereka sebagai petarung sejati dan sangat peduli terhadap rakyat kecil dan sangat konsen untuk kemajuan dan permbanyunan.

Karena itu, mereka berharap kepada Hasyim nantinya sebagai ketua DPRD Medan tidak mengecekawan harapan masyarakat Medan Utara dan mereka pun siap bekerjasama mendukung kebijakan-kebijakan yang dilakukan Hasyim sebagai ketua DPRD Medan.

Menanggapi yang disampaikan pengurus KAAMU itu, Hasyim sebelumnya telah banyak mendengar tetang keluhan masyarakat terhadap keteringgalan Medan Utara.

“Ya sejak 10 tahun lalu banyak tertinggal dalam berbagai sektor baik infrastruktur, pendidikan pariwisata tak berkembang, tempat bermain juga tidak ada, bahkan soal sampah dan banjir yang tak teratasi selama ini, padahal banyak perputran ekonomi disana,”ujarnya.

Sambil mengaku dirinya belum menjadi Ketua DPRD Medan, namun secara pribadi mendukung yang namanya pembangunan Medan Utara, apalagi untuk kepentingan dan perjunagan bagi rakyat kecil”ujar Ketua PDI Perjuangan itu.

“Kita bersinergilah ke depan,”harapnya sambil mengajak untuk sama-sama menjaga kedamain di tengah-tengah masyarakat. (SB/01)

Comments