Ditemukan Sesosok Pria Penuh Luka Tewas Di Pinggir Jalinsum

Timm Inafis Sat reskrim mapolres Tebing Tinggi saat melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi pada tubuh korban.

Sentral berita| Tebing tinggi ~ Warga Desa Pertapaan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai,di hebohkan dengan adanya penemuan mayat pria penuh luka ditepi jalan lintas Tebing Tinggi – Dolok Masihul KM 09 Afdeling IV, Desa Pertapaan, Selasa pagi (24/09) sekira pukul 07.00 wib.

Ada dugaan korban yang diketahui bernama Manutur Siahaan, (27), warga Dusun II Desa Huta Nauli Kecanatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai, korban pembunuhan setelah berhasil dibegal.

Kejadian ini setelah dilihat ternyata dari sekujur tubuh korban di penuh dengan luka-luka, diantaranya luka koyak dan pecah pada bagian kepala sebelah atas, luka koyak pada dagu, di perut sebelah kanan mengalami luka lecet dan memar, pada dahi terdapat luka gores dan luka lecet pada tangan sebelah kiri dan kanan.

Akan penemuan mayat tersebut, wargapun selanjutnya menghubungi Polisi, yang tak lama kemudian, Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Sopian, Kasat Reskrim AKP Rahmadani, beserta piket fungsi diantaranya personil Sat Reskrim, personil SPKT Mapolres Tebing tinggi bersama tim Inafis langsung turun ke TKP guna melakukan olah TKP terhadap penemuan mayat.

Kapolsek Tebing Tinggi AKP.Sopian saat dikonfirmasi mengatakan, kalau sebelumnya piket SPK menerima informasi dari masyarakat tentang adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki sedang tergeletak di pinggir jalan dengan penuh luka.

Kemudian piket SPK dan piket fungsi beserta unit inafis berangkat ke TKP dan sesampai di TKP ternyata benar ditemukan seorang laki-laki tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi telah meninggal dunia.

“Mayat tersebut megalami luka koyak dan pecah pada bagian kepala sebelah atas,luka koyak pada dagu, perut sebelah kanan mengalami luka lecet dan memar, luka koyak pada dahi, mengalami luka gores dan luka lecet pada tangan sebelah kiri dan kanan,” jelas Sopian.

Dari hasil pemeriksaan sidik jari pada korban diketahui mayat laki-laki tersebut bernama Manutur Siahaan usia 27 tahun, agama Kristen, suku batak, warga Dusun II Desa Huta Nauli Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai.

“Dari tubuh mayat juga ditemukan barang bukti berupa 1 unit HP Nokia HX II Warna Hitam Merah dengan Nomor SIM 085275883141,” jelas Sofian lagi.

Tak jauh dari jasad korban juga ditemukan sepihan atau puing-puing sepeda motor, plat kenderaan bernopol BK 2463 XBB, sendal karet dan sepatu.

Selanjutnya mayat korbanpun dievakuasi personil Inafis, selanjutnya mayat dibawa ke Rumkit Brimob Medan untuk dilakulan otopsi sambil mencari keluarga korban.

“Mayat langsung kita bawa ke Rumah sakit Brimob Medan guna keperluan autopsi, sembari kita mencari keluarga korban,” jelas kapolsek .(SB /imran)