Apel Siaga Kedatangan Wagubsu dan UAS di Kota Natal

sentralberita|Madina~Guna mempersiapkan dan mengondisikan keamanan serta ketertiban seluruh perjalanan tahapan Acara, Tim Keamanan melaksanakan Apel bersama di Lapangan Merdeka Natal, Selasa (10/9/2019).

Apel ini dilaksanakan menjelang kedatangan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H. Musa Rajekshah,SH,M.Hum bersama Ustad Abdul Somad, LC. MA (UAS) di Kota Natal Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dalam rangka menghadiri Pelaksanaan Peringatan Tahun Baru Islam melalui Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh PHBI Kecamatan Natal pada 10 Muharram 1441 H di Lapangan Merdeka Natal Kelurahan Pasar II Natal kemarin.

Apel Siaga yang dipimpin oleh Kapolsek Natal AKP. P. Simatupang ini tampak diikuti oleh Tim Gabungan Kepolisian yang terdiri dari Anggota Polsek Natal, Satuan Polantas Natal, Satpol Airud Polres Madina yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol Airud, dan BKO Polres Madina, Personil TNI-AD dari Koramil-17 Natal yang dipimpin langsung oleh Komandan Kapten.Inf.R.Sinaga, Personil Rutan Natal yang dikomandoi langsung oleh Suyetno,SH selaku Kacab Rutan Natal, Personil KPLP Natal, Anggota Pramuka Saka Wira Kartika, Personil Dinas Perhubungan, Personil TNI-AL yang dipimpin langsung oleh Komandan Pos-AL Natal, dan sejumlah Tim Pemerintah Kecamatan Natal.

Kapolsek Natal AKP. P. Simatupang dalam arahannya saat memimpin Apel Siaga ini menyebutkan, untuk memberikan kenyamanan kepada Wagubsu dan Bapak UAS bersama Rombongannya masing-masing serta bagi seluruh masyarakat pengunjung nantinya, kita selaku Petugas Keamanan agar mengedepankan sikap ramah dan santun.

Demikian juga bagi yang mengatur arus lalulintas, jangan sampai ada masyarakat yang merasa kecewa dengan teknis dan strategi pengamanan yang kita lakukan, sampaikan baik-baik kepada masyarakat kita itu, hal ini kita lakukan untuk kenyamanan bagi kita semua, dan demi kelancaran kelangsungan acara ini nantinya, Tegas AKP. P. Simatupang. (MAH/AR)

Comments