Suka Maju Terpilih sebagai Desa Terindah dan Terbersih di Madina



Mhd. Arifin Kepala Desa Suka Maju sedang menerima Piagam Penghargaan dari Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution


sentralberita|Penyabungan~Desa Suka Maju terpilih dan telah dinobatkan sebagai Desa “Terindah dan Terbersih” diantara Kelurahan/Desa se-Kabupaten Mandailing Natal oleh Ketua Tim Penggerak (TP) Kabupaten Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Tahun 2019 Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Penyematan Nama Desa Suka Maju Kecamatan Natal sebagai Desa Terindah dan Terbersih Tahun 2019 di Kabupaten Mandailing Natal ini melalui Penerbitan Piagam Penghargaan Nomor 86/Skr/PKK-MN/VIII/2019 yang ditandatangani oleh Ketua TP. PKK Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution dan diketahui oleh Bupati Mandailing Natal selaku Ketua Pembina TP.PKK Drs. H. Dahlan Hasan Nasution tertanggal 16 Agustus 2019.

Piagam Penghargaan atas terpilihnya Desa Suka Maju yang merupakan salah satu Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Natal sebagai Desa Terindah dan Terbersih Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal diserahkan oleh Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution kepada Kepala Desa Suka Maju Mhd. Arifin pada Sabtu (17/08) sekira Pukul 21:00 Wib lewat Acara Malam Kenegaraan di Pondopo (Rumah Dinas) Bupati Madina Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan.

Kepala Desa Suka Maju Mhd. Arifin sangat bangga dan berterima kasih Bapak Drs. H. Dahlan Hasan Nasution selaku Bupati Mandailing Natal dan Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution selaku Ketua TP. PKK Kabupaten Mandailing Natal yang telah menobatkan Desa yang dipimpinnya itu sebagai Desa Terindah dan Terbersih di Kabupaten ini.

“Adalah suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami selaku Warga masyarakat Desa Suka Maju dengan hal ini, meskipun dengan segala kerja keras kami bersama seluruh elemen masyarakat di Desa Suka Maju, hingga Desa kami tertata baik, serta nampak indah dan bersih, namun lelah kami terpuaskan atas apa yang kami dapatkan dari sebuah Keputusan dan Penetapan dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melalui Ketua TP. PKK Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution yang telah menobatkan Desa kami sebagai Desa Terindah dan Terbersih di Kabupaten yang kita cintai ini,

Semoga kami dapat mempertahankan dan terus meningkatkan kualitas kekompakkan kami dalam menata dan membangun Desa menuju Desa yang Maju, Mandiri dan Berkarya bersama seluruh elemen masyarakat kami selalu kami banggakan”, ujar Kepala Desa Suka Maju Mhd. Arifin.
(MAH)

Comments