Meriahkan HUT RI ke74, Hj.Winda Fitrika Kunjungi Desa Lubuk Palas


Tampak Hj.Winda Fitrika yang juga istri mantan Bupati Asahan Alm.Drs.H.Taupan Gama Simatupang saat berbaur dengan warga masyarakat Dusun I Desa Lubuk Palas

sentralberita|Kisaran~Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74,Hj.Winda Fitrika Taupan Gama Simatupang mengunjungi Dusun I Desa Lubuk Palas,Kecamatan Silo Laut, Asahan,Minggu (18/8/2019).

Dalam kunjungan tersebut,Hj.Winda Fitrika yang juga Istri mantan Bupati Asahan Alm.Drs.H.Taupan Gama Simatupang disambut dengan meriah oleh ratusan masyarakat yang sedang melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74.

Kedatangan Hj.Winda ke lokasi tempat dilangsungnya perlombaan semangkin menambah meriahnya suasana,hal itu terlihat dengan antusiasnya masyarakat yang terdiri dari kaum ibu,anak remaja serta anak-anak yang tampak larut dengan suasana perlombaan yang dilaksanakan panitia,seperti lomba panjat pinang,lari goni,makan kerupuk serta perlombaan lainnya.

Suana keakrabhan semangkin terasa saat istri mantan Bupati Asahan tersebut langsung memberikan motivasi kepada peserta yang mengikuti perlombaan terutama bagi kaum ibu dan anak-anak.

“Kedatangan saya ke desa ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74, dengan suasana kemeriahan hari kemerdekaan ini saya lebih dapat merasakan kedekatan dengan masyarakat dan mudah-mudah akan terus terjalin bahkan lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada di sini.”ujar Hj.Winda saat berdialog dengan masyarakat disela-sela perlombaan.(SB/ZA).

Comments