H.Surya,Bsc dan Taupik ZA Pasangan Serasi dan Amanah Pimpin Asahan

Foto postingan
Camat Pulo Bandering Berani Simbolon dalam postingan di Face Book (FB) pribadinya.

sentralberita|Kisaran~Menjelang perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang akan dilaksanakan di tahun 2020 mendatang,saat ini berbagai rumor beredar tentang pasangan yang akan bertarung di Pilkada Asahan tersebut.

Dari perbincangan yang berkembang baik di warung-warung kopi,pusat perkantoran serta lingkungan masyarakat,salah satu pasangan yang telah mempersiapkan diri untuk bertarung di Pilkada Asahan tersebut adalah pasangan Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc dengan Sekdakab Asahan Taupik Zainal Arifin Siregar,S.Sos MSi.

Menguatnya informasi yang mengatakan bahwa pasangan Plt.Bupati dan Sekdakab Asahan telah siap untuk bertarung di Pilkada Asahan mendatang, setelah munculnya berbagai sepanduk di beberapa lokasi jalan bahkan kantor- kantor pemerintah yang memajang fhoto orang nomor satu di Kabupaten Asahan yang berdampingan dengan Sekdakab Asahan seperti spanduk mengucapkan Selamat HUT RI ke 74 yang di pajang di jalan Imam Bonjol Simpang Tugu serta spanduk yang di pajang di depan kantor- kantor masyarakat milik pemerintah Kabupaten Asahan.

“Sesuai dengan rumor yang beredar dan sudah menjadi perbincangan hangat di masyarakat saat ini yang cukup mencuat untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Asahan tahun 2020 mendatang masih nama H.Surya,Bsc dengan Taupik ZA Siregar.”jelas Ustadz Najib Syahrir saat ditemui di salah satu Warkop di inti kota Kisaran,Senin, (12/8/2019) pagi.

Masih menurut Ustadz Najib,kalau memang benar H.Surya,Bsc berpasangan dengan Taupik ZA,S.sos MSi yang akan maju di Pilkada Asahan mendatang,dirinya akan memberikan apresiasi serta dukungan.

Dengan majunya Surya-Taupik menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati,maka akan terus berlanjut program untuk menciptakan Masyarakat Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri,Pangkas Najib.

Sementara itu dukungan dari pihak ASN terhadap Plt.Bupati dan Sekdakab Asahan untuk maju pada Pilkada Asahan 2020-2025 juga sudah muncul,hal itu terbukti dengan cuitan Camat Pulo Bandering Berani Simbolon dalam postingan di Face Book (FB) pribadinya.

Dalam cuitan di fb pribadinya, Berani Simbolon memposting fhoto kegiatan Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc dan Sekdakab Asahan Taupik ZA,S.Sos M.Si serta melampirkan tulisan ” PLT.BUPATI ASAHAN BPK H.SURYA,Bsc dan SEKRETARIS DAERAH BPK. TAUPIK ZAINAL ABIDIN,S.sos,Msi.PASANGAN YANG SERASI DAN AMANAH UNTUK PIMPIN ASAHAN MASA DEPAN.”

Camat Pulo Bandering Berani Simbolon itu ketika di konfirmasi sentralberita.com via hubungan Celuller,mengakui postingan yang di buatnya akun FB pribadinya tersebut,namun dirinya membantah kalau postingan tersebut untuk memberikan dukungan kepada Plt.Bupati Asahan dan Sekdakab Asahan maju pada Pilkada Asahan tahun 2020-2025.

“Postingan tidak untuk memberikan dukungan di Pilkada,namun hanya sekedar memberikan aplus atas kegiatan-kegiatan yang sudah sering dilakukan oleh bapak Plt.Bupati dan Sekdakab selama ini.”ujar Berani.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Asahan H.Rahmad Hidayat,S.Sos,M.Si ketika diminta tanggapannya seputar postingan Camat Pulo Bandering tersebut mengatakan, kalau postingan itu hanya sekedar dukungan pribadi dari si Camat,namun ketika disinggung seputar apakah Plt.Bupati dan Sekdakab Asahan akan maju dan berpasangan di Pilkada Asahan mendatang,dirinya mengakui hingga saat ini belum mengetahuinya.

“Secara pribadi wajar-wajar saja memberikan dukungan,apalagi saat ini belum masuk masa tahapan Pilkada dan saat ini saya belum dapat info masalah Plt.Bupati dan Sekda maju serta berpasangan di Pilkada Asahan mendatang “ujar Hidayat.(SB/ZA).

Comments