H.Baharuddin Harahap,SH.MH Berpeluang Besar Ketua DPRD Asahan Periode 2019-2024

sentralberita|Kisaran~Dengan keberhasilan menempatkan delapan Kader terbaiknya menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada pemilihan anggota legislatif di bulan April 2019 yang lalu dan telah ditetapkan pada Pleno KPU Asahan, Partai Gerindra Asahan secara otomatis akan menempatkan salah seorang kader terbaiknya untuk menduduki jabatan Ketua DPRD Asahan periode 2019-2024.

Dari informasi yang berhasil dihimpun sentralberita.com menyebutkan ,dari delapan orang anggota DPRD Asahan terpilih dan telah ditetapkan pihak KPUD Asahan tersebut yang berpeluang besar untuk menjadi Ketua DPRD Asahan periode 2019-2024 adalah H.Baharuddin Harahap.

“Kalau kita lihat untuk saat ini yang berpeluang besar untuk menjadi Ketua DPRD Asahan periode 2019-2024 adalah H.Baharuddin Harahap.”ujar Wahyu Adhi saat di temui di salah satu Warkop di kota Kisaran,Minggu (18/8/2019).

Menurut Wahyu, besarnya peluang H.Baharuddin Harahap untuk menjadi Ketua DPRD Asahan periode 2019-2024 mengingat jabatan yang di emban politisi partai Gerindra tersebut saat ini adalah sebagai Ketua DPC.Partai Gerindra Asahan.

Sebagai ketua DPC Gerindra Asahan bahkan telah mempunyai pengalaman sebagai anggota DPRD Asahan periode 2014-2019,saya berkeyakinan beliaulah yang akan terpilih,Pangkas Wahyu

Delapan kader Partai Gerindra yang siap untuk bersaing menjadi Ketua DPRD Asahan periode 2019-2024 sesuai dengan hasil penetapan yang dilakukan pihak KPUD Asahan pada Rapat pleno terbuka Rabu,(14/8/2019) yang lalu masing-masing, H.Baharuddin Harahap,SH.MH yang terpilih menjadi anggota DPRD Asahan dari Daerah pemilihan (Dapil) 1,disusul Wagini dari Daerah pemilihan (Dapil) 2,lalu Febriandi Saragih dari Daerah pemilihan (Dapil) 3.

Disusul Drs.Mansur Marpaung,MM dan Muhammad Reja Andhika yang terpilih menjadi anggota DPRD Asahan dari Partai Gerindra untuk Daerah pemilihan (Dapil) 4,sementara dari Daerah pemilihan (Dapil) 5 muncul nama Irwansyah Siregar.

Lalu Bambang Rusmanto dari Daerah pemilihan (Dapil) 6 dan yang terakhir Nurhayati yang terpilih menjadi anggota DPRD Asahan dari Daerah pemilihan (Dapil) 7.(SB/ZA)

Comments