Calon Terpilih DPRD Medan dan Langkat Ditetapkan Besok

Komisioner KPU Medan Rinaldi

sentralberita|Medan~Calon terpilih DPRD Medan dan calon terpilih DPRD Langkat periode 2019-2024 ditetapkan KPUD masing-masing pada hari yang sama, Rabu (15/8/2019) besok.

Penetapan di Medan berlangsung di Hotel Santika Medan dimulai sekitar pukul 14.00 Wib, sementara di Langkat berlangsung Aula Akper Pemkab Langkat sekitar pukul 10.00 Wib

Persiapan penetapan calon terpih DPRD Medan oleh KPU Medan di kantornya, Rabu (13/8/2019) terihat sudah matang, hanya saja staf sekterariat hanya membagi-bagi idcard untuk wartawan yang ingin meliput acara itu. Dan sehari sebelumnya komisioner KPU Medan Rinaldi telah mengumumkan melalui WhatsApp.

Minat wartawan untuk meliput penetapan calon DPRD Medan terpilih itu cukup tinggi, sebelum jam yang ditentukan para wartawan sudah berdatangan untuk mengambil idcard, sehingga menjelang sore hari terkabar telah habis.

Ketua KPU Kabupaten Langkat, Sopian Sitepu menyampaikan akan dilakukan penetapan anggota DPRD Kabupaten Langkat hasil Pemilihan Umum 2019, Rabu (13/8/2019). Rencananya jam 10.00 WIB di gedung (aula) Akper Pemkab Langkat. (SB/01/hh)

Comments