Kapoldasu Lepas Seribuan Reider Jelajahi Wisata Asahan di MAX II 2019

Sereribuan reider yang dilepas Kapoldasu, begini suasananya di ajang
Monstrac Asahan Expidition (MAX) II 2019,Sabtu (27/7/2019) bertempat di lapangan Ady Pradana Kisaran.

sentralberita- Kisaran ~Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol.Agus Andrianto,SH secara resmi melepas seribuan reider yang akan menjelajahi wisata alam Kabupaten Asahan dalam kegiatan Monstrac Asahan Expidition (MAX) II 2019,Sabtu (27/7/2019) bertempat di lapangan Ady Pradana Kisaran.

Di kesempatan itu,Kapoldasu Irjen Pol.Agus Andrianto di dampingi Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc,Ketua DPRD Asahan Benteng Panjaitan,Dandim 0208/AS,Danlantamal Tanjung Balai,Sekdakab Asahan Taupik ZA,S.Sos MSi serta pejabat teras Poldasu.

Dalam keterangan resminya,Kapoldasu Irjen Pol.Agus Andrianto,SH mengatakan,pihaknya sangat mendukung kegiatan MAX II 2019 ini,selain sebagai sarana mengenalkan wisata alam Kabupaten Asahan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pencinta motoris Sumatera Utara khususnya Asahan.

“Dengan kegiatan ini akan menjalin tali silaturahmi antara pecinta motoris serta lebih dapat mengenalkan wisata alam Kabupaten Asahan dan masyarakat setempat dapat lebih mencintai daerahnya.”Ujar Kapoldasu.

Sementara itu,ketua Panitia pelaksana dr.Haris mengatakan,dalam ajang MAX II 2019 ini,Reider akan menjelajahi wisata alam Kabupaten Asahan sepanjang 70 Km serta melintasi 6 Kecamatan.

“Selain bertujuan untuk mengenalkan wisata alam Asahan,kegiatan ini juga dapat meningkatkan PAD Kabupaten,karena sesuai dengan data pendaftar peserta lebih kurang 60 persen pesertanya berasal dari luar daerah.”jelas Haris.(SB/ZA)