Edan! Seorang Pemuda Tebas Leher Ayah Kandung dengan Kampak di Gunungsitoli

Seorang pemuda tegas menebas ayah kandung di Gunungstoli

sentralberita|Medan~Edan! Peristiwa sadis terjadi di Dusun I Desa Madula Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli pada Jumat (5/7) malam. Masyarakatpun geger mendengar kbar tersebut.

Di kediamana orangtuanya sendiri, seorang pemuda berinisial HH alias Boy (29) menebas leher ayah kandungnya Arofona Harefa alias Ama Arman (64) hingga putus. Sontak, perbuatan sadis yang dilakukan pemuda itu menggegerkan warga Kota Gunungsitoli

“Tersangka membunuh ayah kandungnya dengan sebuah kampak bergagangkan kayu berwarna cokelat dengan panjang sekira 30 centimeter,” ucap Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, Sabtu (6/7).

Saat itu korban tengah tertidur di kamar. Kemudian pelaku yang sudah memegang kampak dari dapur masuk ke kamar korban dan menghujamkan kampak itu ke arah leher korban.

“leher korban putus,” sebut Kapolres.

Pelaku saat ini sudah berhasil diamankan di Polres Nias. Polisi masih mendalami motif pelaku tega melakukan perbuatan sadis tersebut.

“Polisi juga sudah mengamankan barang bukti berupa satu buah kampak bergagangkan kayu berwarna cokelat dengan ukuran panjang sekira 30 centimeter yang merupakan alat yang digunakan pelaku pada saat melakukan pembunuhan. Untuk mayat korban sudah dibawa ke RSUD Gunungsitoli,”tukas Kapolres.(SB/01)