Plt.Bupati Asahan Beri Bingkisan kepada Petugas Saat kunjungi Pos Pangamanan Lebaran 2019

sentralberita|Kisaran~Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc didampingi Dandim 0208/AS Letkol Inf.Sri Marantika Beruh,Kapolres Asahan AKBP Faisal F.Napitupulu,Sekdakab Asahan Taupik ZA.S.Sos serta OPD memberikan bantuan kepada petugas penjaga Pos pengamanan Lebaran Tahun 2019 saat melakukan peninjauan di beberapa titik Pos Pengamanan Senin (3/6/2019).

Kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk Kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan dan Forkopinda dalam rangka menambah semangat seluruh petugas untuk menjalankan tugas yang telah diberikan kepada mereka.

Dikesempatan itu,Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc berpesan kepada seluruh petugas agar nantinya dapat memberikan pelayanan uang terbaik kepada para pemudik yang melakukan perjalanan.

Beliau juga berharap kepada seluruh petugas untuk menjalankan tugas diberikan kepada mereka agar menjalankan tugas dengan ikhlas,penuh tanggung jawab dalam memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik dan masyarakat yang mempergunakan fasilitas jalan dalam berkendaraan.

“Mari kita bekerja dengan ikhlas dalam menjalankan tugas,dan berikan pelayanan yang terbaik kepada para pemudik dan madrakat yang mempergunakan jalan.”tegas Surya.(SB/ ZA)