Medan, T Tinggi, G Sitoli dan Labusel Ke Semifinal Tenis Meja Porprovsu 2019

Sentralberita|Medan – Empat kabupaten kota, Medan, Tebing Tinggi, Labusel dan Gunung Sitoli melaju ke semifinal tenis meja beregu putra Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara yang dilangsungkan di GOR Samudra Jalan Willem Iskandar Medan Estate, Minggu (23/6).

Pada partai penyisihan nomor beregu putra tersebut, kontingen Medan yang turun dengan atlet handalnya, yakni Dani Daud, Af Al Muqorrobin, M Qoir Al Qap berhasil mengalahkan tim beregu putra Binjai dengan skor 3-1.

Selain itu, tim tenis meja beregu.putra Medan juga kembali mengalahkan tim Gunung Sitoli dengan skor 3-2 serta Tanjung Balai 3-0.

Sementara kontingen Tebing Tinggi, mampu mengalahkan Batubara skor 3-1, Labusel skor 3-2 dan dilaga terakhir Tebing Tinggi juga menumbangkan Deliserdang skor 3-1.

Disusul Labusel unggul dua kali dan kalah sekali yaitu, mengalahkan Deliserdang dengan skor 3-0, unggul atas Batubara 3-0 dan dikalahkan Tebingtinggi skor 2-3.

Sedangkan Gunung Sitoli sama dengan Medan dan Tebingtinggi berhasil meraih tiga kemenangan atas T Balai skor 3-0, unggul atas Asahan 3-2 dan menumbangkan Binjai dengan skor 3-2.

Untuk menentukan siapa melaju kefinal, maka pertandingan beregu putra akan dilangsungkan hari ini, Senin (24/6) mempertemukan Medan vs Labusel dan Tebingtinggi melawan Gunungsitoli.

Sementara nomor beregu putri, sampai berita ini diturunkan masih belum bisa karena pertandingan belum usai. (SB|01)