11 Kabupaten/kota Ramaikan Cabor Tenis Meja Porprovsu

sentralberita|Medan~Sebanyak 11 Kabupaten/kota siap memperebutkan predikat terbaik dari cabor tenis meja pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) yang dilangsungkan di GOR Samudra Jalan Willem Iskandar Medan Estate 23-26 Juni 2019 mendatang.

Event tenis meja Porprovsu kali ini akan memakai sistem setengah kompetisi yang terdiri dari beberapa pool dengan total keseluruhan 79 atlet putra-putri.

Herman Barna selaku tehnical deleget cabor tenis meja melaporkan hasil technikal meeting tidak ada masalah.

“Semua utusan dari masing-masing kontingen/kota setuju dengan pembagian pool,” katanya usai melaksanakan technical meeting yang dilaksanakan di Di City Hotel Jalan Sun Buat Chien Medan, Sabtu (22/6).

Adapun nomor-nomor yang dipertandingkan antara lain, nomor perorangan putra/i, ganda putra/i, ganda campuran dan beregu putra/i.

Adapun ke-11 kabupaten/kota tersebut antara lain, Medan, Binjai, Batubara, Deliserdang, Tebing Tinggi, Siantar, Kabur, Labusel, Asahan, Tanjung Balai dan Gunungsitoli.

Sementara yang gagal ikut karena kalah di Porwil beberapa waktu lalu adalah, Tapteng, Langkat dan dan Tapsel dan putri Tanjung Balai dan Sergai.

“Sebab dari setiap tim yang lolos, hanya diambil peringkat pertama dan runner up putra/putri,” ucap Herman mengakhiri. (SB/01).