Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan di Masjid Al Falah Pulo Bandring

sentralberita|Kisaran~Dengan Umur yang telah diberikan oleh Allah SWT hingga saat ini hendaknya kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan rahmat dari Allah SWT.

Demikian salah satu isi tausiah yang disampaikan Ketua Imtag Kabupaten Asahan Ustadz H.A.Qosyim Marpaung LC saat memberikan Tausiah di acara Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan Tahun 2019 di hari ke 3 yang mengunjungi Mesjid Al Falah Desa Gedangan Kecamatan Pulo Bandering,Kamis (16/5/2019).

Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan tersebut langsung di pimpin Plt.Bupati Asahan H.Surya Bsc didampingi Kepala Dinas Kominfo H.Rahmad Hidayat Siregar S.Sos MSi,Kepala Bagian Kesra,Kepala Bagian Protokol serta Camat Pulo Bandering.

Dalam kunjungan tersebut Plt.Bupati Asahan H Surya Bsc,memberikan bantuan kepada 15 orang kaum Duafa,15 orang Anak Yatim serta bantuan kepada pengurus BKM Mesjid Al Falah berupa uang tunai dan 2 gulung Sajadah.

Plt.Bupati Asahan H Surya Bsc dalam arahannya mengatakan,Pemerintah Kabupten Asahan sangat berharap agar pada bulan Ramadhan ini menjadi ajang perbaikan diri bagi kita sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dan pada bulan Ramadhan ini menjadi jembatan untuk bertemu dengan masyarakat sebagai bukti kepekaan dan kedekatan Pemerintah dengan masyarakat.

Sementara itu,selaku tuan rumah Camat Pulo Bandering,Berani Simbolon dalam pidato singkatnya mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan yang telah berkunjung ke Mesjid Al Falah tersebut,sedangkan kepada seluruh jamaah diri berharap untuk mengmobil hikmah dari kunjungan tersebut.(SB/ZA)