Plt.Bupati Asahan Buka Bersama di Mapolres Asahan

sentralberita|Kisaran~Plt.Bupati Asahan H.Surya Bsc menghadiri acara buka bersama yang dilaksanakan Keluarga besar Polres Asahan,Senin (20/5/2019) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mapolres Asahan tersebut turut di hadiri Kapolres Asahan beserta jajarannya,Dandim 0208/AS,yang mewakili Danyon 126 KC,Ketua FKUB,Tokoh Pemuda,Asisten dan OPD sejajaran Pemkab Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Faisal.F.Napitulu Sik dalam sambutannya mengatakan,saat ini di Kabupaten Asahan seluruh elemen masyarakat dan jajaran penegak hukum untuk saling bahu membahu dalam menjaga kondusifitas pasca pelaksanaan Pemilihan Umum serentak Tahun 2019 yang lalu.

Sementara itu Plt.Bupati Asahan H.Surya Bsc dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Polres Asahan yang telah melaksanakan acara buka bersama tersebut sehingga terjalinnya tali silaturahmi yang semakin erat diantara seluruh unsur elemen,baik Birokrat,Penegak hukum serta masyarakat.

Dikesempatan itu juga Surya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan tidak mudah percaya kepada berita yang bersifat Hoax.

“Kota Kisaran khususnya Asahan saat ini lebih aman berkat sinergitas antara aparat keamanan dengan pemerintah yang akhirnya menciptakan lingkungan sosial yang kondusif “jelas Surya.

Acara tersebut juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada puluhan Anak Yatim yang diserahkan Kapolres Asahan dan jajarannya.(SB/ZA)