Prabowo Nilai KPU dan Bwaslu Telah Bekerja dengan Baik

sentralberita|Jakarta~Calon Presiden Prabowo Subianto mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang dinilai telah bekerja dengan sangat baik dalam kontestasi Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan Prabowo usai bertemu dengan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) malam.

“Kesempatan ini juga saya mau sampaikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu, KPU kami lihat sangat kooperatif sangat kondusif saya merasa mereka bener-benar mengutamakan kepentingan bangsa dan negara,” kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus ini mengatakan, KPU dan Bawaslu melihat sejarah bahwa demokrasi adalah bagian penting dalam sebuah pembangunan negara dan menjadi harapan rakyat.

“Jadi sikap tanggapan KPU dan Bawaslu saya harus sampaikan apresiasi dan penghargaan mudah-mudahan ini pertanda baik,” ucap Prabowo.

Dia menambahkan, dengan sikap KPU dan Bawaslu yang profesional dia berharap proses demokrasi dalam Pilpres 2019 bisa berjalan dengan baik.

“Kita hasilkan suatu demokrasi yang baik yang bagus, yang sejuk, yang damai, yang bener-benar akan mencerminkan dan menghargai kehendak rakyat, the will of the people,” tandas Prabowo. (SB/pk)

One thought on “Prabowo Nilai KPU dan Bwaslu Telah Bekerja dengan Baik

  • Oktober 16, 2023 pada 5:13 pm
    Permalink

    310640 758456educator, Sue. Although Sue had a list of discharge instructions in her hand, she paused and 878476

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *