Keluarga Besar Berduka, Ibu Kandung Ustad Somad Meninggal, Akan Dikebumikan Di Kampung Halamannya, Asahan Sore Nanti


Foto almh Hj.Rohana Binti Lobai Udin (baju kebaya warna kuning) semasa hidupnya (SB/ist)

Sentralberita|Kisaran~Kabar duka datang dari keluarga besar Ustad H.Abdul Somad LC,ibu kandung ustad Somad Hj.Rohana binti Lobai Udin meninggal dunia, Senin (18/3/2019) dini hari di Pekan Baru-Riau.

Informasi yang diterima Sentralberita.com menyebutkan almarhum ibunda Ustad H.Abdul Somad LC rencananya akan dikebumikan di kampung halamannya di Desa Silo Bonto Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan sekitar pukul 16.00 Wib atau selesai Shalat Ashar.

“Sesuai hasil kordinasi kami dengan pihak keluarga saat ini jasad Almarhum dalam perjalanan dari Pekan Baru dengan lintas darat,insya Allah dikebumikan sekitar pukul 16.00 Wib atau bada Sholat Ashar.”terang Camat Silau Laut M Safi’i Hutabarat saat dihubungi via Celluler Senin (18/3/2019).

Masih menurut Safi’i,untuk kelancaran proses Fardhu kifayah,saat ini pihaknya bekerjasama dengan perangkat desa setempat sedang melakukan pemasangan tenda-tenda serta mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan yang bersangkutan dengan prosesnya.Hal itu mengingat dalam proses Fardhu Kifayah nantinya akan ramai dikunjungi pelayat yang bukan hanya datang dari warga setempat saja.

Kami dapat informasi kalau Bapak Kapolda Sumut Irjen.Pol.Agus Adrianto beserta rombongan juga akan melayat ke rumah duka,bahkan banyak juga pelayat yang datang dari daerah lainnya dan kami telah mempersiapkan tenda-tenda untuk para pelayat.jelas Safi’i.(SB/ZA)

Comments