Jemput anak ke Sekolah, Warga Jatisari Kena Jambret


Korban Latifah Hanum ketika ditemui di Simpang Perda Kisaran

Sentralberita|Kisaran~Kasus kejahatan dengan modus mengambil dompet milik pengendera sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Polres Asahan,kali ini korbannya Latifah Hanum warga Desa Jati Sari Kecamatan Tinggi Raja-Asahan,akibatnya korban mengalami kerugian Rp 7 juta.

Kejadian yang menimpa wanita yang sehari-harinya berjualan disekitar jembatan Jatisari ini bermula ketika korban mau menjemput anaknya pulang dari sekolah di kota Kisaran Sabtu (2/3/2019) siang.

Setibanya di sekitar Jalinsum Sei Renggas tepatnya di depan Sekolah SMK Negri 2 Kisaran Sepeda Motor milik korban dipepet seseorang yang datang dari arah yang sama dengan mengendarai sepeda motor Honda CBR warna Hitam tanpa Plat.

Seketika pria yang belum diketahui identitasnya tersebut mengambil dompet warna merah yang diletakan korban di dashboard sepeda motor miliknya yang langsung tancap gas menuju arah kota Kisaran.

Sadar apa yang terjadi,korban langsung teriak minta tolong dan berusaha mengejar pelaku,namun upaya korban dan warga yang mengejar pelaku sia-sia karena kenderaannya yang dipacu pelaku lebih kencang dan menghilang disekitar jalan Pabrik benang Kisaran.

“Kenderaan ku di peletnya disekitar depan Sekolah SMK 2 dan langsung diambilnya dompetku yang ku letak di dashboard,tadi kukejar tapi kereta dia kencang kali.”ujar korban sambil menangis kepada awak Media saat ditemui di Simpang Perda Kisaran.

Setelah kedatangan suami serta anaknya,korban langsung membuat pengaduan ke Polsek Kota Kisaran. (SB/ZA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *