Zlatan Ibrahimovic Sindir Alasan Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus


Sentralberita|Turin – Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, kembali melontarkan sindiran kepada bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Dia menyebut kepindahan Ronaldo ke Juventus bukan sebuah tantangan.


Dalam sebuah kesempatan beberapa lalu, Ronaldo mendeskripsikan keputusannya hijrah ke Juventus karena menyambar tantangan. Menurut Ibra, pernyataan Ronaldo itu tak masuk akal karena Juventus sudah berlabel tim juara.

“Saya tak bilang transfernya tak hebat. Saya hanya bilang pindah ke Juventus bukan sebuah tantangan. Tak bisa disebut tantangan jika pindah ke salah satu tim terbaik dunia,” kata Ibrahimovic, seperti dilansir Football Italia, Kamis (14/2/2019).

“Mungkin ini tergantung definisi tantangan menurut Anda. Bagi saya, tantangan adalah bergabung ke sebuah tim dan membawa mereka melangkah jauh. Itulah tantangan,” imbuh mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu.

Namun, Ibrahimovic tetap mengakui kepindahan Cristiano Ronaldo berimbas positif untuk kompetisi Serie A. “Tapi, apa pun transfer itu bagus untuk sepak bola Italia. Berkat dia, rumah kedua saya, yaitu berkembang,” imbuh dia.

Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus setelah meraih banyak kesuksesan selama sembilan musim di Real Madrid. Saat itu, pemain Portugal itu mengaku ingin mencari tantangan baru di Italia.

Bahkan, Ronaldo sempat menantang bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk meninggalkan zona nyamannya, alias mengajaknya mencari tantangan baru di luar Spanyol.

“Saya telah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portuga, bersama tim nasional, sedangkan dia masih di Spanyol,” kata Ronaldo saat itu.

“Mungkin dia butuh lebih. Bagi saya, hidup adalah tantangan. Saya menyukainya. Saya bakal senang jika suatu saat dia datang ke Italia. Melakukan apa yang saya lakukan, yaitu menerima tantangan. Tapi, jika dia bahagia di sana, saya menghormatinya,” imbuh Ronaldo. (SB|01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.