Walikota Tebing Tinggi Hadiri Grand Opening Apotek Kimia Farma

Sentralberita | Tebing Tinggi~ Walikota Tebing Tinggi,Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,MM didampingi Kadis Kesehatan Kota Tebingtinggi,Dr.Nanang Fitra Aulia,Sp.Pk dan Ketua Unit Apotek Kimia Farma Sumatera Utara,Tri Kurniawan S.Farm,hadir dalam acara Grand Opening Apotik Kimia Farma di Jalan Ahmad Yani,Kelurahan Durian,Kecamatan Tebing Tinggi Kota,Kota Tebing Tinggi pagi tadi, Kamis(7/2).

Dalam kegiatan itu tampak serta Direktur RSUD Kumpulan Pane,Dr. Yonly,Direktur RSU Sri Pamela,Dr. Nina,Ketua Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dan Camat Tebingtinggi Kota,Manda Yuliani.

Dalam sambutanya,Walikota Tebing Tinggi,Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan MM, berharap Apotek Kimia Farma yang baru dibuka nantinya dapat berkontribusi dalam kesehatan warga ini untuk dapat buka 24 jam,sebab menurutnya penyakit itu datang tidak mengenal hari dan jam.

“Penyakit bisa datang kapan saja dan itulah saran saya,agar ketika di tengah malam jika ada warga yang sakit bisa langsung datang ke apotek sebagai tempat pencarian obat,”ucap Walikota.

Grand Opening Apotek kimia farma ini dirangkaikan dengan senam sehat bersama Ketua Unit Apotek Kimia Farma Sumatera Utara,pemberian santuan kepada anak yatim piatu,pemberian doorprize serta pemotongan pita oleh Tri Kurniawan S.Farm bersama Walikota Tebingtinggi,Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM,sebagai tanda telah dibukanya Apotek Kimia Farma yang ke 3 ini hadir di Kota Tebingtinggi.(SB/jontob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.