TP.PKK Asahan Laksanakan Rakornis: Upaya Wujudkan Kesejahteraan Keluarga

Sentralberita|Kisaran~Rakornis TP.PKK Asahan merupakan serapan amanat Pepres No.99 Tahun 2017 tentang pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga yang didukung penuh oleh visi dan misi Pemkab Asahan yaitu membangun masyarakat Asahan yang Relegius,Cerdas,Sehat dan Mandiri.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan Drs.H.Taupan Gama Simatupang MAP dalam amanatnya yang dibacakan Sekdakab Taupik ZA.S.Sos M.Si pada penyelenggaraan Rakornis TP.PKK Asahan yang dilaksanakan Rabu (6/2/2019) bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati setempat.

Dihadapan OPD,Camat sejajaran Pemkab Asahan,Ketua TP.PKK Asahan berserta jajarannya serta Ketua TP.PKK Kecamatan yang hadir saat itu,Taupik menjelaskan sesuai dengan amanat Presiden RI,pemberdayaan PKK adalah upaya menopang dan memandirikan masyarakat untuk sejahtera,berakhlak mulia,berbudi luhur,maju kesadaran umum,lingkungan dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa.

“Sesuai dengan harapan bapak Bupati,dengan rakornis ini agar membentuk perubahan dan manfaat serta momen strategis untuk mengevaluasi program kegiatan yang silam,mengakomodir aspirasi Desa dan Kelurahan dalam pencapaian mewujudkan kesejahteraan keluarga.”ujar Taupik.

Sebagai Narasumber di kegiatan Rakornis TP.PKK Asahan tersebut Dinas Lingkungan Hidup,Kepala Dinas Pertanian serta Kepala Dinas Perikanan.(SB/ZA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.