Satu Orang Tewas Bentrok OKP , Kapolrestabes Minta Semua Pihak Menahan Diri

sentralberita|Medan~Salah satu anggota OKP di Medan tewas di lorong Timur, Cemara Asri. Dari informasi yang yang dihimpun, mayat pria dengan singlet hitam dan baju organisasi IPK merupakan kader IPK Kecamatan Labuhan Deli atas nama Jarisman Saragih.

Korban melintas di Jalan Cemara dengan tujuan Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli. Saat melintas di jalan Cemara menggunakan sepeda motor, korban diberhentikan oleh beberapa orang yang tidak dikenal kemudian dikeroyok dan dianiaya hingga tewas, Sabtu (2/2/2019).

Sebelumnya, ratusan kader IPK melaksanakan pelantikan pengurus Kecamatan Medan Timur dan Medan Perjuangan di lapangan bola kaki Gajah Mada, Krakatau.

Saat di Konfirmasi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengaku anggotanya masih melakukan lidik terkait kasus tersebut, mayat pria tersebut masih dilakukan otopsi. Ia meminta semua pihak untuk tetap tenang dan menahan diri. “Kita masih lidik mas, belum tau kronologinya bagaimana. Saya minta semuanya tetap tenang,” katanya.(SB/01/D.C)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.