Polisi Kerahkan Pengamanan Kelenteng Jelang Perayaan Imlek


Keterangan foto : Kabag Ops Polres Tebingtinggi Kompol Ramli Manurung,saat di temui wartawan di dalam ruang kerjanya.

sentralberita| Tebing tinggi~ Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek Tahun 2019,sebanyak 90 Personel dari Polres Tebingtinggi,dikerahkan untuk pengamanan di sejumlah kelenteng,sedikitnya ada 20 kelenteng yang akan di lakukan pengamanan,Senin (4/2/2019).

Menurut keterangan Kabag Ops Polres Tebingtinggi Kompol Ramli Manurung,kepada wartawan mengatakan,untuk pengamanan di tempat ibadah perayaan imlek ini, akan dimulai H-1 hari raya imlek,yakni pada Senin (4/2/2019). Hal ini untuk menjaga situasi agar tetap kondusif selama pelaksanaan ibadah,dan kita sebagai masyarakat yang baik,kita juga harus bekerjasama untuk saling menghormati sesama umat beragama.terang Ramli Manurung.

“Sore ini personel sudah mulai pam (pengamanan) di sejumlah kelenteng. Untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif,sampai dengan berakhirnya nanti pada pukul 24.00 WIB, di hari raya imlek itu.” ujar Kompol Ramli Manurung mewakili kapolres Tebingtinggi

“Ditambahinya,sampai saat ini kondisi sebelum perayaan imlek masih tetap kondusif dan aman,belum juga terdapat adanya gangguan kamtibmas yang menonjol. Dia berharap, situasi ini tetap berlangsung aman dan terkendali sampai acara perayaan Imlek berakhir,sehingga membuat kenyamanan bagi masyarakat yang menjalankan ibadah dan perayaan imlek maupun masyarakat yang menikmati hari libur nasional,’harapnya.( SB/imran )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.