Medan Petisah Juara Umum MTQ ke-52 Tingkat Kecamatan


Camat Medan Petisah Agha Novrian, didampingi Sekcam  budi Ansari menyerahkan hadiah kepada  juara

sentralberita|Medan~Kafilah kelurahan Petisah Tengah berhasil meraih juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 Tingkat Kecamatan Medan Petisah, penyerahan hadiah tersebut sekaligus menutup kegiatan yang dipimpin langsung oleh Camat Medan Petisah Agha Novrian S.S.T.P dikantor camat Medan Petisah Jalan Iskandar Muda Medan.

Pelaksanaan MTQ yang berlangsung, Rabu (13/10/2019) ini berlangsung sehari penuh hingga sore hari diikuti oleh 42 Kafilah dari tujuh kelurahan yang ada di kecamatan Medan Petisah.
 
Lurah Petisah Tengah Khairul Lubis, mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh tim dan masyarakat yang telah memberi dukungan moril dan material sehingga kelurahannya mampu meraih juara umum pada MTQ ke-52 tingkat kecamatan Medan Petisah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang turut serta mensukseskan kafilah kelurahan Petisah Tengah sehingga kelurahan Petisah Tengah meraih juara umum MTQ ke-52 ini,” ujarnya
 
Selanjutnya katanya,  apa yang didapat kelurahan ini bukan hanya keberhasilan lurah semata, tetapi keberhasilan masyarakat seluruh kelurahan Petisah Tengah yang kompak dan kebersamaan dalam membangun kelurahan yang religius bersatu dalam kebhinekaan, “jelasnya.
 
Sementara itu Camat Medan Petisah Agha Novrian,  dalam arahannya menjelaskan,  yang menang jadikan cambuk untuk lebih bersemangat karena akan ikut pada lomba MTQ ke-52 di Tingkat Kota Medan. Bagi yang belum  dapat kategori, jangn kecewa, kata Camat memberikan sambutan pada acara penutupan.
 
“Pertahankan prestasi yang baru diraih disertai terus mengasah dan mengembangkan minat membaca maupun memahami Al Quran. Tidak hanya sebagai bekal pada lomba untuk jenjang yang lebih tinggi, juga sebagai bekal untuk menjalankan kehidupan  dunia dan akhirat secara seimbang,” ucapnya. (SB/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.