Evi Agus Andrianto : Dengan Peresmian Wisata Bunga Semoga Menambah Pendapatan Masyarakat

sentralberita|Medan~Ketua Bhayangkari Polda Sumatera Utara Evi Agus Andrianto didampingi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto meresmikan wisata bunga di Desa Bangun Sari dan Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumatera Utara.

Peresmian ini juga dihadiri Putri Sulung Sultan Hamengkubuwono X Gusti Kanjeng Ratu Mangkubumi dan penyanyi Didi Kempot yang dikenal dengan lagunya “Ning Stasiun Balapan”, Minggu (10/2/2019).

“Semoga dengan peresmian ini, kedua desa menjadi desa percontohan bagi yang lainnya dan dapat menambah pendapatan warga,” kata Ketua Bhayangkari.

Ia menjelaskan peresmian ini sekaligus memperingati hari Kanker se Dunia dan juga dilaksanakannya gerak jalan santai kebhinekaan dengan jarak tempuh 3 kilometer dengan titik start lapangan Garuda, Tanjung Morawa.

Kata Evi, salah satu cara untuk melawan kanker dengan rajin berolahraga dan menerapkan pola makan sehat. Kegiatan ini juga untuk mempersatukan masyarakat. “Kita adalah satu dalam kebhinekaan tunggal ika. Semoga kita semua disembuhkan dalam segala macam penyakit, amin,” ucapnya.

Peresmian ditandai dengan ditandatanganinya prasasti oleh Istri Kapolda Sumut disaksikan Kapolda serta Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin D beserta ibu Bhayangkari lainnya.

Dalam kesempatan ini, Didi Kempot menyanyikan satu lagu dengan judul “Stasiun Balapan”. Warga yang hadir pun antusias dan berebut ber selfie dan berswa foto bersama penyanyi lawas tersebut.(SB/01)

2 thoughts on “Evi Agus Andrianto : Dengan Peresmian Wisata Bunga Semoga Menambah Pendapatan Masyarakat

  • November 23, 2023 pada 12:29 am
    Permalink

    149843 832138the most common table lamp these days nonetheless use incandescent lamp but some of them use compact fluorescent lamps which are cool to touch.. 192396

  • Januari 19, 2024 pada 6:55 am
    Permalink

    224007 150388This really is a quite exciting write-up, Im looking for this know how. So you understand I established your internet website when I was looking for sites like my own, so please look at my web web site someday and post me a opinion to let me know how you feel. 794277

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *