Di Tengah Keprihatinan Ekonomi Warga, Polsek Medan Timur Sambangi Keluarga IBrahim dengan Sembako

DsentralberitaKaposek Medan Timur Kompol Mhd. Arifin, S.H. bersama Kanit Binmas Polsek Medan Timur Iptu Rover Samosir, S.H., Kanit Intel Polsek Medan Timur Ipda Handel Sembiring, Panit 3 Sabhara Ipda Rudianto Manurung serta personil Polsek Medan Timur sambangi rumah masyarakat kurang mampu dengan berpatroli sepeda, Jum’at (15/2/2019).
melaksanakan anjangsana

Ajangsana yang dilaksanaka rumah Ibrahim di Jl. Bundar Lingkungan 10 Kel. Pulo Brayan Bengkel Baru Kec. Medan Timur. Ibrahim, berusia 67 tahun, pekerjaannya sebagai Penarik Becak Dayung yang hidup bersama istrinya an. Ibu Syamsiah sekaligus mengurus 5 (lima) orang cucunya yang sudah yatim piatu.

Ibrahim tinggal bersama Istri dan 5 (lima) orang cucunya yang sudah yatim piatu di sebuah rumah yang sempit. Sedangkan untuk kebutuhan sehari-hari Ibrahim dibantu oleh warga setempat.

Ibrahim tinggal disebuah rumah yang sangat sederhana sekali dengan kondisi ekonomi sangat memprihatikan. Mengetahui kondisi itulah Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd. Arifin, S.H. serta personil Polsek Medan Timur tersentuh untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada Keluarga Ibrahim sambil berpatroli sepeda di Wilayah Hukum Polsek Medan Timur.

Keluarga Ibram sangat berterima kasih dan berbangga kepada aparat kepolisian yang sudah dengan ikhlas menolong warga masyarakat yang membtuhkan. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.