Deddy Rahman, Anak Kisaran Siap Menuju Senayan dengan Program UMKM Bangkit


Deddy Rahman salah seorang putra terbaik berasal dari Kota Kisaran

sentralberita|Kisaran~Terlahir dari lingkungan dan keluarga yang mengutamakan disiplin dalam menuntut Ilmu membuat Deddy Rahman salah seorang putra terbaik yang berasal dari Kota Kisaran Kabupaten Asahan ini membulatkan tekad untuk berbakti kepada masyarakat dan daerah kelahirannya.

Berbekal ilmu yang di tuntut sejak dari Sekolah Dasar (SD),Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP),Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMA) di Yayasan Diponegoro Kisaran serta Sarjana Tehnik yang didapat dari Institut Teknologi Bandung (ITB),memuat tokoh muda yang saat ini menekuni bidang usaha Teknologi Infornasi untuk maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Dengan Visi dan misi “Membantu Menaikkan Kesejahteraan Warga Sumut”,terutama Asahan melalui Program pembinaan UMKM dan Hastaq #UMKMBangkit,pria kelahiran Tanjung Balai 29 Oktober 1971 ini memilih daerah Pemilihan Sumut III yang meliputi Kabupaten Asahan,Tanjung Balai,Batubara,Simalungun dan Karo.

“Dengan program UMKMBangkit saya berkeyakinan dapat menaikan tingkat kesejahteraan warga Sumut khususnya Asahan sebagai daerah tempat saya dibesarkan.”jelas Deddy saat berbincang dengan Kru Sentralberita.com disalah satu warung yang berada di kota Kisaran.

Sebagai kesungguhannya,pria yang juga aktif sebagai Tim Sukses Digital Anies-Sandi dan Eramas ini siap menggunakan kontrak Politik dengan para pendukungnya dan dalam pemilihan nanti dirinya juga tidak mempergunakan Money Politik.

Kontrak politik yang telah dipersiapkan dirinya antara lain, menggunakan dana reses aktifitas sebesar-besarnya demi untuk kepentingan masyarakat dan pendukung,siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan pendukung serta mengawal dana alokasi anggaran sebesar-besarnya demi untuk kepentingan masyarakat dan pendukungnya,serta siap menolak segala bentuk korupsi.

“Salah satu kontrak politik saya siap bertemu dengan para pendukung dan masyarakat minimal 1 kali serta dapat dihubungi kapan saja dengan nomor kontak yang selalu online.”ujarnya.(SB/ZA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.