Bawa Sabu ke LP Labuhan Ruku, Dua Pengunjung Wanita Ditangkap

sentralberita|Batubara~Kedapatan membawa Narkotika jenis sabu seberat 3 gram dalam makanan yang akan diberikan kepada warga binaan Lapas Kelas II Labuhan Ruku Batubara dua wanita diamankan .

Informasi diperoleh Jumat (15/2/2019) bahwa pada Kamis (14/2/2019) sekitar pukul 10.00 wib pengunjung SNH , 21, penduduk Jalan Jokja Suka Maju Dusun X Desa Sukamaju Kecamatan Tanjung Tiram, dan SI, ,61, penduduk Jalan Jokja Desa Sukamaju Kecamatan Tanjung Tiram ditemukan narkotika jenis sabu seberat 3 gram dari botol susu yang tergabung dalam makanan yang akan dibawa untuk penghuni Lapas atas nama Muhammad Yusuf bin Muhammad Rohib (alm).
Diketahuinya ada Narkotika dalam bawaan kedua pengunjung wanita itu setelah petugas P2U menyuruh kedua pengunjung itu memasukan bawaan nya ke mesin X Ray sehingga diketahuilah bahwa ada sabu dari barang bawaan tersebut.
Atas kejadian tersebut Plt Kepala UPT Lapas Kelas II Labuhan Ruku Krsiton Napitupulu AMd, IP, SH melaporkan dan menyerahkan kedua Pengunjung ke Polres Batubara.
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham dan HAM Sumut Mhd Jahari Sitepu ketika dikonfirmasi kejadian ini membenarkannya.” Kejadian itu benar dan kita sudah mendapatkan laporan dari Plt Kepala Lapas kelas II Labuhan Ruku dan sudah diproses di Polres Batubara,” ujar Jahari.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.