Afdun Mengidap Penyakit Hidrosefalus Mohon Uluran Tangan Donasi

sentralberita|Medan~Namanya Afdun Hamdan berusia 2 bulan. Afdun anak pasangan Naswardi Sihotang (ayah) dan Afsana Pyarka (ibu), menetap di jalan GM Panggabean, Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Walau, Naswardi dan istri terdaftar sebagai penduduk (memiliki KTP) di Kota Sibolga.

Afdun mengidap penyakit Hidrosefalus. Atau pembengkakan di bagian kepala disebabkan cairan. Bayi ini sudah diperiksa di Rumah Sakit Swasta Metta Medika Sibolga. Oleh rumah sakit dirujuk ke RSP Adam Malik Medan.

Naswardi dan istri berkehidupan pas-pasan dan karenanya mengaku akan kesulitan di dana jika memenuhi rujukan rumah sakit. Afdun sejatinya terdaftar di BPJS. Masalahnya, Naswardi mengaku akan kesulitan di biaya sehari-hari selama masa perobatan berlangsung.

Kendati, kini Naswardi sudah bertekad agar Afdun dibawa ke medan di awal maret nanti. Penggalangan dana terhadap Afdun sedang dilakukan. Salah satunya dari kami Ikatan Wartawan Online (IWO). 

Rekening atas nama ibu Afsana sudah dibuka: bank BRI nomor 3827-01-031296-53-0. Semua donasi yang diterima akan dipergunakan untuk kebutuhan Afdan. 

Total dana yang sudah digalang sementara ini oleh IWO baik diserahkan langsung maupun transfer berjumlah Rp1.250.000. Tentu dana masih sangat dibutuhkan, apalagi jika beberapa kondisi diluar perkiraan akan terjadi. 

Bagi bapak/ibu/sahabat/rekan ingin berdonasi kami akan sangat berterimakasih. Donasi yang dikirimkan melalui transfer rekening, mohon agar di konfirmasi langsung ke nomor hp 085277172582 (Afsana/ ibu Afdun) atau di nomor telepon/ whatsapp: 081397363582 (Damai Mendrofa) serta di nomor telepon/ whatsapp 081317792419 (Rimember Marpaung/ kordinator penggalangan dana)

Donasi yang terkumpul akan rutin dipublikasikan setiap hari melalui akun facebook remem bert dan di dinding grup/ fanpage (halaman) IWO Sibolga Tapteng. Ini demi keterbukaan semua donasi yang diterima.

Doa, dukungan dan bantuan donasi dari bapak ibu akan sangat membantu kesembuhan Afdun. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan bapak/ ibu/ sahabat dan rekan-rekan sekalian. (SB/01/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.